sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 11 Jul 2020 20:03 WIB

Link Live Streaming Sheffield Vs Chelsea

Kris Fathoni W - detikSport
LONDON, ENGLAND - APRIL 22:  Chelsea fans wave flags during the The Emirates FA Cup Semi Final match between Chelsea and Southampton at Wembley Stadium on April 22, 2018 in London, England.  (Photo by Dan Istitene/Getty Images) Link Live Streaming Sheffield Vs Chelsea. (Foto: Dan Istitene/Getty Images)
Jakarta -

Sheffield United Vs Chelsea menjadi salah satu laga Liga Inggris yang main akhir pekan ini. Berikut link live streaming untuk laga tersebut.

Duel Sheffield lawan Chelsea ini akan kick-off pada Sabtu (11/7/2020) malam pukul 23.30 WIB dan menjadi bagian dari rangkaian laga Liga Inggris Premier League di pekan ke-35 -- yang juga ditayangkan Mola Tv.

Saat ini Chelsea menempati posisi ketiga papan klasemen Liga Inggris dengan 60 poin. Sheffield sementara itu berada di posisi ketujuh dengan 51 poin, terpaut sembilan angka dari si Biru.

Untuk laga Sheffield Vs Chelsea ini, di atas kertas the Blues akan jadi unggulan. Tapi Sheffield tak bisa dipandang sebelah mata. Sedikit gambaran, pertemuan pertama kedua tim pada musim ini pun berakhir imbang 2-2.

Sudah begitu, Chelsea juga mengawali bulan ini dengan kekalahan 2-3 di markas West Ham United, lawan yang berada di posisi ke-16 klasemen dan di atas kertas seharusnya bisa mereka atasi.

Di laga terakhirnya, Chelsea pun harus menjalani drama lima gol di kandang Crystal Palace walaupun berhasil menang 2-3. Lihat persamaannya? Kedua laga di bulan Juli itu dijalani Chelsea secara tandang, sebagaimana lawatan ke markas Sheffield hari ini.

"Kami harusnya memiliki kendali lebih banyak pada permainan. Saat skor 2-0 kami seharusnya terus main seperti itu demi mengendalikan permainan dengan lebih baik dan saat 3-2 kami memiliki banyak kesempatan bagus untuk menghabisi lawan. Ada sedikit keputusan yang salah yang dibuat di operan atau tembakan terakhir dan kemudian hal itu mengundang tekanan," ucap Manajer Chelsea Frank Lampard kepada BT Sport, mengomentari kemenangan tipis atas Palace.

Sheffield Vs Chelsea
Live Mola TV Pukul 23.30 WIB
Link Live Streaming





Simak Video "Chelsea Pamerkan Jersey Musim Depan dengan Sponsor Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com