sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 16 Jul 2020 22:00 WIB

Link Live Streaming Crystal Palace Vs Manchester United

Yanu Arifin - detikSport
Manchester United dapat malu besar saat tumbang di kandang sendiri, Stadion Old Trafford. The Red Devils kalah 1-2 saat menjamu Crystal Palace. Manchester United akan menghadapi Crystal Palace di pekan ke-36 Liga Inggris. (Foto: Reuters)
Jakarta -

Crystal Palace akan menghadapi Manchester United pada pekan ke-36 Liga Inggris. Disiarkan Mola TV, berikut link streaming-nya.

Palace akan menjamu MU di Selhurst Park, London, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. Tim tamu akan datang dengan misi meraih tiga poin.

MU sedang bersaing dengan Chelsea dan Leicester City, untuk meraih posisi empat besar di klasemen Liga Inggris. Setan Merah sendiri menjadi tim yang posisinya cukup rentan.

MU masih berada di peringkat kelima dengan 59 poin dari 35 laga, hasil 16 kemenangan, 11 imbang, dan 8 kali kalah. Raihan poin Marcus Rashford dkk sama dengan Leicester di peringkat 4, hanya kalah selisih gol, dan tertinggal empat poin dari Chelsea, yang sudah bermain 36 kali. Kondisi itu didapat usai MU ditahan 2-2 Southampton di pekan sebelumnya.

Maka cuma kemenangan bisa membuat MU tetap menjaga asa bisa lolos ke Liga Champions dari liga. The Red Devils sendiri masih punya cara lain untuk ke Liga Champions, jika bisa saja menjadi juara Liga Europa.

Menghadapi Palace, kondisi MU sendiri sedang on fire. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer belum kalah sejak kompetisi dilanjutkan, yakni meraih 4 kemenangan dan 2 kali imbang di Liga Inggris. Adapun Palace sebaliknya, yakni meraih sekali kemenangan dan menelan lima kekalahan beruntun.

Namun, Palace bukanlah lawan yang bisa diremehkan MU. Pada pertemuan pertama, Wilfried Zaha dkk bisa menang 2-1 di Old Trafford, 24 Agustus 2019.

Terlebih, posisi Palace sendiri sudah aman dari ancaman degradasi. The Eagles berada di peringkat ke-14 dengan 42 poin, sementara berjarak 11 angka dari Bournemouth yang berada di peringat ke-18 atau batas akhir zona merah. Jika bisa bermain lepas, maka Palace bisa saja kembali menjadi sandungan MU.

Dua jam sebelum laga MU, Leicester sendiri menjamu Sheffield United di King Power Stadium. Laga yang disiarkan Mola TV lewat link steraming ini, bisa menjadi beban tambahan bagi Paul Pogba Cs, jika The Foxes bisa menang.

Laga Palace vs MU sendiri bisa disaksikan di Mola TV, pada Jumat (17/7) pukul 02.15 dini hari WIB. Mola TV menyiarkannya lewat aplikasi dan live streaming melalui link berikut ini.



Simak Video "Tumbangkan Bournemouth, Wolves Tempel MU"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com