MU Belum Lolos Liga Champions, Fred Sudah Ngomongin Juara Musim Depan

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Minggu, 26 Jul 2020 04:05 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - FEBRUARY 27: Scott McTominay of Manchester United celebrates with teammate Fred of Manchester United after scoring his teams third goal during the UEFA Europa League round of 32 second leg match between Manchester United and Club Brugge at Old Trafford on February 27, 2020 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Clive Brunskill/Getty Images)
Fred sudah mengumbar ambisi Manchester United di Liga Champions musim depan, padahal belum tentu lolos. (Foto: Getty Images/Clive Brunskill)
Manchester -

Manchester United masih berjuang untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Gelandang MU, Fred, sudah membicarakan ambisinya untuk merengkuh gelar juara.

Setan Merah menghadapi momen krusial di pengujung Liga Inggris 2019/20. MU sedang bertarung dengan Chelsea dan Leicester City untuk memperebutkan dua tiket finis empat besar yang tersisa.

Hingga pekan ke-37, MU menduduki peringkat ketiga klasemen Liga Inggris setelah mengoleksi 63 poin, sama dengan Chelsea (4), dan unggul satu poin dari Leicester City (5). Di pertandingan terakhir, pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu akan saling sikut dengan Leicester di Stadion King Power, Minggu (26/7/2020) malam WIB.

Fred mengatakan bahwa MU sudah sepantasnya berada di kompetisi antarklub paling elite itu. "Sebagai sebuah klub, kami seharusnya berada di Liga Champions setiap tahun karena kami adalah sebuah klub yang sangat besar," dia mengatakan kepada Manutd.com.

"Jadi kembali ke Liga Champions sangat penting untuk kami para pemain, juga penting untuk klub," lanjut Fred.

"Itu adalah apa yang para pemain dan klub pantas dapatkan dan akan hebat bisa kembali ke Liga Champions musim depan, dan kami akan berharat untuk menjuarai Liga Champions musim depan."

MU cuma butuh minimal satu poin di laga kontra Leicester untuk finis empat besar. The Red Devils didukung statistik berupa tidak terkalahkan dari lawannya itu sejak tumbang 3-5 pada September 2014. Sedangkan di lima duel terakhir, MU sukses meraup empat kemenangan.



Simak Video "Atalanta Vs MU: Ronaldo-Cavani Duet Lagi?"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/bay)