sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 26 Jul 2020 06:20 WIB

Mohamed Salah Bahagia di Liverpool, tapi ...

Okdwitya Karina Sari - detikSport
LIVERPOOL, ENGLAND - MARCH 07: Mohamed Salah of Liverpool celebrates after scoring his teams first goal during the Premier League match between Liverpool FC and AFC Bournemouth  at Anfield on March 07, 2020 in Liverpool, United Kingdom. (Photo by Jan Kruger/Getty Images) Meski meraih sukses besar, Mohamed Salah belum tentu akan berlama-lama di Liverpool. Foto: (Getty Images/Jan Kruger)
Liverpool -

Sukses besar di Liverpool tak lantas membuat Mohamed Salah lama-lama tinggal. Bintang sepakbola Mesir itu mengisyaratkan, dia bisa aja pergi di masa depan.

Salah menjadi salah satu pemain terpenting di Liverpool sejak digaet dari AS Roma pada musim panas 2017. Penyerang sayap kanan berusia 28 tahun itu sudah menyumbang 94 gol di lebih dari 150 penampilan di seluruh kompetisi.

Kontribusi Salah turut mengantarkan the Reds memenangi empat trofi; Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, dan terakhir Premier League. Di level individu, Salah didapuk sebagai Pemain Terbaik PFA, dua kali menyabet gelar pencetak gol terbanyak di liga, dan menjadi penantang di Ballon d'Or.

Kontrak Mohamed Salah bersama Liverpool masih akan berlangsung sampai 2023. Meski begitu, Salah tidak jarang dihubungkan dengan kepindahan terutama ke Real Madrid.

Salah mengaku bahagia setelah meraup sukses besar di Liverpool. Akan tetapi, Salah tidak terlihat ingin menegaskan komitmennya di Merseyside.

"Aku hanya ingin menikmati masa kini dan menikmati momennya!" cetus Salah kepada LA FM Colombia, yang dilansir Daily Mail. "Tidak ada yang tahu akan masa depan dan apa yang akan terjadi."

"Kita lihat saja apa yang akan terjadi. Tapi saat ini kami sudah memenangi Liga Champions, kami memenangi Premier League, aku bahagia. Kita lihat saja apa yang terjadi di masa depan, tapi aku sangat bahagia bisa juara dan merebut trofi-trofi itu."

Selain Mohamed Salah, Sadio Mane juga kerap dikaitkan dengan raksasa Spanyol. Legenda sepakbola Prancis Nicolas Anelka menasihati duo mematikan itu agar bertahan saja karena Liverpool kini toh sudah kompetitif.

"Salah dan Mane ada di jajaran lima pesepakbola terbaik di dunia sekarang. Mereka memang punya kualitas bermain untuk Real Madrid. Tapi sekarang kan Liverpool bisa bersaing dengan Real Madrid, jadi mereka tidak perlu pindah. Liverpool adalah tempat yang sangat cocok untuk mereka," kata dia.



Simak Video "Salah Tak Lagi Bahagia di Liverpool?"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com