sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 29 Jul 2020 14:48 WIB

Jesse Lingard si Man in the Mirror

Bayu Baskoro - detikSport
NORWICH, ENGLAND - JUNE 27: Jesse Lingard of Manchester United takes a knee in support of the Black Lives Matter movement during the FA Cup Quarter Final match between Norwich City and Manchester United at Carrow Road on June 27, 2020 in Norwich, England. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images) Jesse Lingard berkaca diri atas penampilan buruknya di Manchester United. (Foto: Getty Images/Catherine Ivill)
Manchester -

Jesse Lingard berkaca diri atas penampilan buruknya bersama Manchester United musim ini. Dia mau bekerja keras lagi demi bisa mendapatkan kemampuan terbaiknya.

Lingard kerap mendapat sasaran kritik lantaran peformanya yang jeblok di MU musim ini. Dia tercatat hanya sembilan kali bermain sebagai starter di Liga Inggris, dengan koleksi satu gol dan tanpa pernah memberi assist.

Posisi Lingard di MU juga mulai digantikan oleh Daniel James atau Mason Greenwood. Alhasil, tidak sedikit penggemar Setan Merah yang berharap pemain 27 tahun itu segera dijual dan angkat kaki dari Old Trafford.

Terkait penampilan musim ini, Lingard tidak memungkiri jika dirinya memang tampil di bawah ekspektasi. Pernyataannya itu disampaikan Lingard melalui unggahan curahan hatinya di Instagram, Selasa (28/7/2020).

Lingard membuka keluh kesahnya lewat cuplikan lirik lagu Man In The Mirror karya Michael Jackson. Gelandang internasional Inggris itu menyadari ada yang hilang dari dirinya hingga berdampak pada penampilannya di lapangan, tetapi dia tak mau menyerah dengan kondisi tersebut.

[Gambas:Instagram]



"I'm starting with the man in the mirror im asking him to change his way. Musim ini sangat sulit dengan berbagai alasan, saya kehilangan diri saya sebagai pemain dan sebagai pribadi, tetapi saya tak pernah mau menyerah," ujar Lingard via akun @jesselingard.

"Saya tahu siapa diri saya di dalam dan di luar lapangan dan tahu jika saya bisa kembali ke kondisi saya sebelumnya. Artinya saya harus bekerja lebih keras dan percaya dengan orang-orang di sekitar saya yang tahu bagaimana menolong saya mencapai hal itu," dia menambahkan.

"Saya tahu frustrasinya para fans, tapi seluruh cinta saya buat klub dan semua orang yang berhubungan dengannya tak pernah meninggalkan saya. Tim ini, klub ini adalah keluarga saya dan saya akan terus bekerja lebih keras dari sebelumnya untuk membantu tim meraih tujuannya," demikian kata Lingard.



Simak Video "Manchester United Vs Chelsea Berakhir Sama Kuat"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com