sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 05 Agu 2020 05:00 WIB

Pulisic: Werner Bahaya Banget

Yanu Arifin - detikSport
AUGSBURG, GERMANY - JUNE 27: Timo Werner of Leipzig looks on during the Bundesliga match between FC Augsburg and RB Leipzig at WWK-Arena on June 27, 2020 in Augsburg, Germany. (Photo by Alexander Hassenstein/Getty Images) Striker anyar Chelsea, Timo Werner. (Foto: Alexander Hassenstein/Getty Images)
London -

Christian Pulisic tak sabar banget bisa merumput dengan Timo Werner di Chelsea. Striker anyar asal Jerman itu dinilai pemain yang sangat berbahaya.

Werner didatangkan Chelsea dari RB Leipzig pada musim panas ini. Striker 24 tahun itu membawa statistik mengesankan ke Stamford Bridge.

Mantan penggawa Stuttgart itu bisa mencetak 34 gol dan 13 assist sepanjang musim 2019/2020. Performanya itu membuat Pulisic terkesan.

Winger asal Amerika Serikat itu mengaku tak sabar bisa bermain dengan Werner. Pulisic, yang juga bersinar dengan membuat 11 gol dan 10 assist di musim pertamanya dengan Chelsea, juga memuji pribadi Werner.

"Dia pemain yang sangat berbahaya. Saya pikir dia punya kualitas yang sama dengan saya dan beberapa penyerang lain yang kami miliki. Dia jelas sangat cepat dan bagus di depan gawang," kata Pulisic, di situs resmi klub.

"Dia terlihat seperti sosok yang rendah hati. Dia ingin bergabung dan bekerja bersama-sama. Pernah menghadapinya adalah pengalaman yang hebat, dan kini jadi lebih baik bisa punya dia di tim. Saya jelas menantikan hal itu," kata pemain 21 tahun itu.

Werner menjadi rekrutan kedua Chelsea di musim panas ini. Sebelumnya, The Blues sudah merekrut Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam.



Simak Video "Chelsea Aktifkan Klausul Rilis Timo Werner 60 Juta Euro"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com