sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 07 Sep 2020 14:10 WIB

Arsenal Percaya Mesut Oezil Lagi?

Afif Farhan - detikSport
Mesut Oezil Arsenal Percaya Mesut Oezil Lagi? (Twitter/@MesutOzil1088)
London -

Mesut Oezil diturunkan manajer Mikel Arteta kala laga pemanasan Arsenal jelang Liga Inggris. Apakah itu pertanda, Oezil kembali dapat tempat di tim utama?

Partai pembuka Liga Inggris musim2020/2021, mempertemukan Fulham vs Arsenal berlangsung di Craven Cottage, Sabtu (12/9/2020). Pertandingan itu disiarkan langsung oleh MolaTV, bisa disaksikan lewat link ini.

Skuad Arsenal sudah kembali berlatih dan melakukan pertandingan ujicoba. Teranyar, The Gunners berhadapan dengan Aston Villa, sayangnya kalah 2-3.

Terlepas dari hasilnya, Mikel Arteta menurunkan muka-muka baru seperti Willian. Ada juga, Mesut Oezil yang kembali bermain!




Baca juga: Cie... Oezil

Dilansir dari The Sun, Mesut Oezil bermain cukup baik dalam pertandingan tersebut. Pemain asal Jerman itu juga tampak fit.

Disebut-sebut, Mesut Oezil bisa saja akan kembali mendapatkan tempat di skuad utama. Tapi tentu, dia pun harus bersaing dengan Dani Ceballos untuk mengisi lini tengah Arsenal.

Musim 2019/2020 lalu memang tak mulus bagi Mesut Oezil. Kala Liga Inggris ditangguhkan kembali setelah pandemi, Oezil tak satu kali pun bermain dari 13 pertandingan yang ada.

Malah, Oezil tidak dimasukkan dalam skuad di dua pertandingan final, yakni final Piala FA dan Coummunity Shield. Oezil seperti sudah terpinggirkan.

Jika Mikel Arteta memakai formasi 4-2-3-1, maka Mesut Oezil bisa dimainkan di posisi belakang striker. Oezil punya skill mumpuni dan kreativitas untuk mengobrak-abrik pertahanan lawan.

Oezil sendiri kontraknya baru habis di tahun 2021 mendatang. Tampaknya, bisa jadi Arsenal ingin memaksimalkan jasa pemain dengan gaji paling mahal itu.



Simak Video "Arteta Jawab Kekecewaan Oezil di Arsenal"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com