MU Ditawari Bek Kiri oleh Real Madrid

Lucas Aditya - Sepakbola
Senin, 07 Sep 2020 19:30 WIB
SEVILLE, SPAIN - FEBRUARY 27: Sergio Reguilon of Sevilla FC in action during the UEFA Europa League round of 32 second leg match between Sevilla FC and CFR Cluj at Estadio Ramon Sanchez Pizjuan on February 27, 2020 in Seville, Spain. (Photo by Fran Santiago/Getty Images)
Sergio Reguilon diawarkan oleh Real Madrid ke Manchester United. (Foto: Getty Images/Fran Santiago)
Jakarta -

Manchester United ditawari bek kiri oleh Real Madrid. Setan Merah memang minim pilihan di pos fullback kiri, siapa yang ditawarkan El Real?

Pemain itu Sergio Reguilon. Kendati tampil sip bersama Sevilla, Reguilon tak mendapat tempat di skuad Los Blancos.

Madrid masih mempunyai Ferlan Mendy dan Marcelo. Reguilon pun susah untuk menembus ke tim utama hingga dipinjamkan ke Sevilla.

MU sudah menjadi saksi kepiawaian Reguilon mengawal sisi kiri pertahanan. Momen itu terjadi di semifinal Liga Europa 2019/2020.

MU menelan kekalahan 1-2 dari Sevilla dalam pertandingan pada 16 Agustus itu. Unggul lebih dulu via Bruno Fernandes, MU menelan pil pahit setelah Los Rojiblancos membalas via Suso dan Luuk de Jong.

Pada prosesnya, Reguilon mampu mengantarkan Sevilla menjadi juara Liga Europa. Di final, Inter yang ditumbangkan dengan skor akhir 3-2.

Penampilan bagus Reguilon juga mendapat ganjaran pemanggilan ke timnas Spanyol. Reguilon diberi waktu bermain oleh Luis Enrique selama 90 menit saat La Furia Roja menghajar Ukraina 4-0, ada 1 assist yang disumbangkan.

Ada satu sinyal terang bahwa Reguilon mau meninggalkan Madrid dan tak akan kembali ke Sevilla. Di akun Instagram dan Twitter pribadinya, Reguilon sudah menghapus keterangan sebagai pemain Sevilla dan Real Madrid.

Sinyal Reguilon akan ke MU juga tersirat dari Mason Greenwood yang sudah mengikuti akun Instagram pemain berusia 23 tahun itu

Reguilon bermain sebanyak 38 kali di semua ajang bersama Sevilla. Ada sebanyak 3 gol dan 5 assist yang dicatatkan oleh Reguilon.

MU baru mendatangkan satu pemain di bursa transfer musim panas ini. Baru Donny van de Beek yang didatangkan ke Old Trafford.



Simak Video "Mantap! Penjualan Kaos MU CR7 Pecahkan Rekor, Kalahkan Messi"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)