sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 14 Sep 2020 05:05 WIB

Lacazette: Cuma Media yang Bilang Saya Gak Bahagia di Arsenal

Bayu Baskoro - detikSport
LONDON, ENGLAND - JANUARY 01: Alexandre Lacazette of Arsenal in action during the Premier League match between Arsenal FC and Manchester United at Emirates Stadium on January 01, 2020 in London, United Kingdom. (Photo by Clive Mason/Getty Images) Alexandre Lacazette membantah mau hengkang dari Arsenal. (Foto: Photo by Clive Mason/Getty Images)
London -

Alexandre Lacazette menepis kabar dirinya mau angkat kaki dari Arsenal. Penyerang asal Prancis itu menegaskan dirinya bahagia bersama The Gunners.

Masa depan Lacazette di Arsenal menjadi perbincangan sejak musim lalu. Kontrak striker 29 tahun itu di Emirates Stadium akan habis pada 2022, namun dia belum juga disodori perpanjangan kontrak oleh pihak klub.

Spekulasi pun mencuat jika mantan penggawa Olympique Lyon ini bakal dilepas Arsenal di bursa musim panas ini. Apalagi, Lacazette dilaporkan menjadi incaran tim besar Spanyol, Atletico Madrid.

Tidak hanya itu, Lacazette disebut-sebut tak kerasan lagi di Arsenal lantaran The Gunners tak kunjung pula memastikan perpanjangan kontrak Pierre-Emerick Aubameyang. Lacazette diketahui memang memiliki hubungan akrab dengan pemain Gabon tersebut.

Melansir laporan Daily Mail, Alexandre Lacazette membantah rumor yang menyebut jika dirinya sudah tidak betah bersama Arsenal. Menurutnya, isu tersebut hanya dibuat oleh media saja.

Lacazette mengaku bahagia dengan situasinya di Arsenal, terlebih ketika dia turut membantu timnya meraih titel Piala FA 2020. Dia menegaskan keinginannya untuk tetap bertahan dan meraih banyak piala bersama Meriam London.

"Saya sangat senang. Cuma media yang bilang kalau saya tidak bahagia," kata Lacazette, dikutip dari Daily Mail.

"Sejak awal saya mengatakan saya bahagia di Arsenal dan saya ingin bermain dan memenangi berbagai titel. Kami memenangi gelar musim lalu, sehingga saya sangat bahagia dengan Arsenal," tegasnya.

Alexandre Lacazette sudah bergabung dengan Arsenal sejak 2017, usai dibeli dari Lyon dengan harga 46,5 juta paun. Sampai saat ini, dia telah
bermain sebanyak 128 pertandingan dengan catatan 49 gol dan 25 assist.



Simak Video "Arsenal Buka Liga Inggris dengan Hajar Fulham 3-0"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com