sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 14 Sep 2020 11:03 WIB

Unek-unek Jose Mourinho

Afif Farhan - detikSport
LONDON, ENGLAND - SEPTEMBER 13: Jose Mourinho, Manager of Tottenham Hotspur kicks the ball during the Premier League match between Tottenham Hotspur and Everton at Tottenham Hotspur Stadium on September 13, 2020 in London, England. (Photo by Adam Davy - Pool/Getty Images) Unek-unek Jose Mourinho (Getty Images/Pool)
London -

Tottenham Hotspur dikalahkan tim tamu Everton di pekan pertama Liga Inggris dengan skor 0-1. Sang manajer, Jose Mourinho tak bisa menyembunyikan perasaannya.

Tottenham Hotspur vs Everton berlangsung pada Minggu (13/9) malam WIB. Tottenham Hotspur harus menderita kekalahan di kandang sendiri, kalah dengan skor 0-1 yang dicetak oleh Dominic Calvert-Lewin di menit ke-55.

Cuplikan laga tersebut dapat disaksikan lewat Mola TV. Dengan cara klik, link berikut ini.

Everton's Dominic Calvert-Lewin, top, scores his side's opening goal during the English Premier League soccer match between Tottenham Hotspur and Everton at the Tottenham Hotspur Stadium in London, Sunday, Sept. 13, 2020. (Alex Pantling/Pool via AP)Everton kandaskan tuan rumah Tottenham Hotspur di pekan pertama Liga Inggris dengan skor 1-0 (Alex Pantling/Pool via AP)

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho menyampaikan unek-uneknya kala pertandingan selesai. Dia mencibir, timnya pemalas!

"Pemain malas untuk melakukan tekanan ke tim lawan," tegasnya seperti dilansir Mirror.

"Hasil ini adalah konsekuensi dari latihan pramusim yang buruk, pelatihan kebugaran yang buruk, dan beberapa pemain punya pola pikir yang salah," lanjut pria asal Portugal tersebut.

Jose Mourinho kemudian menambahkan, dirinya benar-benar tidak puas dengan performa anak-anak asuhnya di lapangan. Tak ayal, beberapa pemain juga tampak kelelahan akibat memperkuat timnas masing-masing di ajang UEFA Nations League.

"Harry Kane baru bergabung setelah dari timnas dan cuma sebentar latihan. Beberapa pemain juga tidak cukup waktu untuk latihan sebelum musim dimulai. Belum lagi, ada juga yang harus mengkarantina diri karena pandemi dan harus mengikuti tes sebagainya," paparnya.

"Saya benar-benar tidak suka tim saya hari ini. Saya kecewa, sangat kecewa, tapi kami harus bekerja lagi," tambahnya.

"Kami semua tidak intens untuk menyiapkan diri," tutup Mourinho.



Simak Video "Kalah dari Everton, Mourinho ke Tottenham: Jangan Nangis!"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com