sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 15 Sep 2020 08:50 WIB

Lampard Bicara soal Kelanjutan Belanja Chelsea

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
HULL, ENGLAND - JANUARY 25: Frank Lampard, Manager of Chelsea looks on during the FA Cup Fourth Round match between Hull City and Chelsea at KCOM Stadium on January 25, 2020 in Hull, England. (Photo by Clive Mason/Getty Images) Frank Lampard bicara soal kelanjutan transfer Chelsea. (Foto: Getty Images/Clive Mason)
Jakarta -

Chelsea sudah belanja besar musim panas ini, tapi diyakini belum akan berhenti. Frank Lampard pun buka suara soal kemungkinan datangnya pemain baru lain.

Chelsea sudah menghabiskan lebih dari 200 juta paun di bursa transfer musim panas ini. Uang sebanyak itu dihabiskan untuk membeli Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, dan Kai Havertz.

Selain itu, The Blues juga merekrut Malang Sarr dan Thiago Silva secara cuma-cuma. Meski tak ada ongkos transfer, tentu saja ada biaya gaji buat kedua pemain tersebut.

Serangkaian perekrutan itu kini menimbulkan masalah tersendiri buat Chelsea. Skuad terlalu gemuk, dengan total 36 pemain di tim. Itu adalah jumlah terbanyak dari seluruh peserta Liga Inggris 2020/2021.

Chelsea praktis baru melepas Willian dan Pedro Rodriguez sejauh ini. Diperkirakan akan nama-nama yang akan dilepas lagi, salah satunya untuk memberi ruang buat mendatangkan pemain anyar lainnya.

Seperti diketahui, Chelsea masih dikaitkan dengan sejumlah nama seperti Declan Rice dan Edouard Mendy. Rice merupakan seorang gelandang bertahan sementara Mendy adalah kiper.

Tapi Lampard tegas menyatakan bahwa tak akan ada pemain baru yang datang dalam waktu dekat ini.

"Tidak untuk saat ini. Jelas ada beberapa pekan lagi sampai akhir bursa transfer," ujarnya dikutip Sky Sports.

"Kami sekarang juga punya skuad yang besar, jadi kami harus mengaturnya dan melihat bagaimana kami bergerak dalam hal mendapatkan level persaingan internal yang tepat. Tapi untuk satu hal itu (transfer), belum ada kabar," imbuh Lampard.

Chelsea memenangi laga pertamanya di Liga Inggris musim ini dengan skor 3-1 di markas Brighton & Hove Albion, Selasa (15/9/2020) dini hari WIB.



Simak Video "Jelang Semifinal Piala FA, Lampard Tuding MU Diuntungkan VAR"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com