sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 17 Sep 2020 21:55 WIB

Jelang Chelsea Vs Liverpool, Klopp Tahu Bahayanya si Biru

Putra Rusdi K - detikSport
LONDON, ENGLAND - MARCH 03: Jurgen Klopp, Manager of Liverpool acknowledges the fans during the FA Cup Fifth Round match between Chelsea FC and Liverpool FC at Stamford Bridge on March 03, 2020 in London, England. (Photo by Clive Mason/Getty Images) Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mewaspadai ancaman Liverpool saat kedua tim bertemu akhir pekan ini (Foto: (Getty Images/Clive Mason)
Liverpool -

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, paham betul dengan ancaman yang bisa dihadirkan Chelsea untuk tim asuhannya. Mereka selalu mampu merepotkan The Reds.

Usai mengalahkan Leeds United 4-3 di pekan pertama, Liverpool langsung menemui lawan berat di pekan kedua dalam upaya mereka mempertahankan gelar Liga Inggris. Mereka harus bertandang ke Stamford Bridge untuk menantang Chelsea, Minggu (20/9) malam WIB.

Duel Chelsea Vs Liverpool, dua tim "The Big Six", bisa disaksikan langsung di Mola TV lewat link ini.

Chelsea begitu serius memperkuat tim untuk bisa merebut mahkota juara Liga Inggris dari The Reds. Chelsea mendatangkan enam nama baru di bursa transfer musim panas ini.

Mereka adalah Kai Havertz, Timo Werner, Ben Chilwell, Hakim Ziyech, Malang Sarr dan Thiago Silva. Langkah bagus juga menyertai Chelsea dalam membuka musim ini dengan mereka mengandaskan Brighton & Hove Albion 3-1.

Juergen Klopp paham betul dengan kualitas yang dimiliki si Biru, menjelang duel Chelsea Vs Liverpool akhir pekan ini. Manajer asal Jerman ini mengatakan bahwa Chelsea selalu berbahaya hampir di setiap musim, bukan sekadar di musim ini saat mereka jor-joran di bursa transfer.

"Akan ada banyak ancaman yang datang, mereka mendatangkan pemain dengan sangat baik dan sudah punya tim yang luar biasa bagus. Kami sangat kesulitan menghadapi mereka di musim lalu," ujar Klopp dikutip dari Sky Sports.

"Christian Pulisic tak bermain saat itu tetapi dia mungkin akan fit untuk pertandingan ini, Mason Mount dan saya tahu Kai Havertz dari Bundesliga - dia akan memainkan peran yang penting musim ini."

"Ada begitu banyak pemain bagus di depan, di lini tengah, garis pertahanan, dan full-back - tidak ada yang paling diwaspadai, karena Chelsea adalah ancaman utamanya - begitulah dalam sepakbola," tegas pria asal Jerman ini, jelang duel Chelsea Vs Liverpool.

(pur/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com