sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 19 Sep 2020 20:34 WIB

Link Live Streaming MU vs Crystal Palace

Kris Fathoni W - detikSport
MANCHESTER, ENGLAND - NOVEMBER 10: Harry Maguire of Manchester United speaks with Ole Gunnar Solskjaer, Manager of Manchester United during the Premier League match between Manchester United and Brighton & Hove Albion at Old Trafford on November 10, 2019 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Michael Regan/Getty Images) Manchester United akan menjamu Crystal Palace malam nanti. (Foto: Getty Images/Michael Regan)
Jakarta -

Link Live Streaming Manchester United vs Crystal Palace dapat disimak di sini. Laga Liga Inggris itu sendiri kick-off nanti malam.

Manchester United vs Crystal Palace akan dimainkan di Old Trafford di hari Sabtu (19/9/2020) malam WIB. Laga ini kick-off pukul 23.30 WIB.

Buat the Red Devils, itu merupakan laga pertamanya di Premier League 2019/2020. Di laga ini pula suporter Manchester United bakal penasaran melihat seperti apa aksi si rekrutan baru Donny van de Beek dalam laga kompetitif.

Sementara buat Crystal Palace, lawatan ke Old Trafford ini merupakan laga kedua. Di pertandingan pertama Premier League musim ini, Palace menang 1-0 saat menjamu Southampton.

Duel MU vs Crystal Palace merupakan satu dari tiga laga Liga Inggris yang dimainkan pada Sabtu (19/9) malam ini. Dua laga lainnya adalah Everton vs West Brom dan Leeds vs Fulham, yang kesemuanya dapat disaksikan di Mola TV dengan berlangganan paket Sports & Entertainment.

Untuk laga nanti malam, Opta mencatat bahwa Manchester United cuma pernah satu kali menelan kekalahan dari Palace dalam 22 pertemuan kedua tim di Premier League. Sisanya, MU menang 17 kali dan seri empat kali.

Namun, satu-satunya kekalahan Man United atas Crystal Palace itu masih cukup segar di ingatan karena baru terjadi di Old Trafford pada musim lalu. Saat itu MU kalah 1-2 atas Palace.

Bahkan berkat hasil pada musim lalu itu, Crystal Palace kini memiliki kesempatan sebagai tim ketujuh yang berhasil meraih kemenangan tandang secara beruntun di Old Trafford dalam sebuah musim Premier League. Sebelum ini, cuma ada Manchester City, (tiga kali beruntun dalam dua kesempatan), Bolton, Liverpool, Southampton, Tottenham, dan West Brom yang sudah melakukannya.

Di sisi lain, Opta juga menyebut bahwa Manchester United punya catatan mentereng di laga pertamanya di sebuah musim Premier League dengan meraih 19 kemenangan di laga-laga awal musim tersebut. Tak ada tim lain yang melampauinya.

Link Live Streaming MU vs Crystal Palace dapat disaksikan lewat link berikut ini.

(krs/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com