sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 20 Sep 2020 11:12 WIB

Evra Puji Zaha, Juga Sebut Asmaranya sama Anak Mantan Manajer MU

Kris Fathoni W - detikSport
MANCHESTER, ENGLAND - SEPTEMBER 19: Wilfried Zaha of Crystal Palace scores a penalty for his teams second goal during the Premier League match between Manchester United and Crystal Palace at Old Trafford on September 19, 2020 in Manchester, England. (Photo by Martin Rickett - Pool/Getty Images) Wilfried Zaha ketika membawa Palace menang atas MU, bekas klubnya. (Foto: Getty Images/Pool)
Jakarta -

Jelang laga Manchester United Vs Crystal Palace, Patrice Evra memuji sosok Wilfried Zaha. Lucunya, dalam komentar yang juga live di televisi itu, Evra membawa-bawa kisah asmara masa lalu Zaha semasa di MU.

Zaha adalah pemain terakhir yang direkrut Sir Alex Ferguson ke Manchester United pada 2013. Evra, yang berseragam MU periode 2006-2013, pun pernah jadi rekan setimnya.

Nasib Wilfried Zaha sendiri di Man United tidaklah oke. Di bawah arahan David Moyes, yang menggantikan Sir Alex, Zaha malah sudah dipinjamkan ke Palace pada Januari 2014.

Menurut gosip saat itu, Zaha tersingkir dari skuad karena terlibat asmara dengan Lauren Moyes, putrinya David Moyes. Asmara itu tak berkenan buat bapaknya Laura.

Lucunya, hal ini diungkap lagi oleh Patrice Evra saat menjadi komentator buat Sky. Kamera menyoroti Wilfried Zaha jelang kick-off dan Evra, yang jadi pundit Sky Sports musim 2020/2021, menyerocos soal hal itu.

"Aku ingat ia pemain yang sangat lincah tapi kemudian, benar atau tidak, ia terlibat dalam kisah asmara dengan putrinya David Moyes," ucap Evra dalam sesi yang juga ditayangkan live tersebut.

Kelly Cates dari Sky Sports langsung coba meredam potensi polemik terkait Wilfried Zaha dan David Moyes itu dengan mengatakan, "Kita tidak tahu persis latar belakang kisah tersebut, jadi mungkin baiknya kita tinggalkan dulu kisah itu untuk saat ini."




Namun, komentar Patrice Evra tetap viral dan ramai dibahas netizen di media sosial.

"Patrice Evra baru saja mengonfirmasi secara live bahwa Wilfried Zaha gagal di Man Utd karena terlibat asmara dengan anaknya David Moyes haha!" sebut seorang pengguna Twitter.

"Patrice Evra enggak punya filter, ngomongin Zaha sama putrinya Moyes saat sedang live," timpal yang lain seraya memasang emoji ngakak.

Pada prosesnya, Sky Sports melakukan tindak lanjut lainnya usai laga. Cates, mengatasnamakan Sky Sports, minta maaf atas komentar Evra soal Zaha, yang membawa-bawa anaknya Moyes.

"Kami harus mengklarifikasi sebuah komentar di dalam program ini sebelumnya, yang mengisyaratkan kemungkinan adanya hubungan antara Wilfried Zaha dengan putrinya David Moyes. Kami memahami bahwa Wilfried Zaha tak pernah bertemu putri David Moyes dan klaim dari Patrice itu tidaklah tepat dan kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi."

(krs/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com