ADVERTISEMENT

Aubameyang Puasa Main Game FIFA, Ngambek karena Rating?

Kris Fathoni W - Sepakbola
Kamis, 24 Sep 2020 10:57 WIB
LONDON, ENGLAND - SEPTEMBER 12: Pierre-Emerick Aubameyang of Arsenal takes a knee in support of the Black Lives Matter movement  prior to the Premier League match between Fulham and Arsenal at Craven Cottage on September 12, 2020 in London, England. (Photo by Paul Childs - Pool/Getty Images)
Aubameyang Puasa Main Game FIFA, Ngambek karena Rating? (Foto: Getty Images/Pool)
Jakarta -

Game FIFA 21 tampaknya akan dijauhi Pierre-Emerick Aubameyang karena tak berkenan dengan rating dirinya. Hal itu terungkap dari sebuah tangkapan layar (screenshot).

Penyerang asal Gabon yang merumput bersama Arsenal itu dapat dikatakan sebagai salah satu pesepakbola yang bersinar pada musim lalu, antara lain dengan koleksi 22 gol di Premier League.

Pierre-Emerick Aubameyang juga memainkan peran besar dalam keberhasilan Arsenal menjuarai Piala FA, lewat gol-golnya di semifinal dan final. Di awal musim ini, ia pun kembali berperan membawa the Gunners mengalahkan Liverpool di Community Shield.

Namun, performa Pierre-Emerick Aubameyang itu malah membuat EA Sports, selaku pembesut game FIFA 21, memberikan rating yang lebih rendah ketimbang tahun lalu. Di edisi teranyar franchise game itu, Aubameyang dapat rating overall -1 dari edisi sebelumnya.

Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang tercatat memiliki rating 87 di FIFA 20 Ultimate Team. Padahal pemain 31 tahun itu sebelumnya memiliki rating 88.



Salah satu imbasnya, seperti dilansir SportBible, Pierre-Emerick Aubameyang terindikasi ngambek dan mau puasa main game FIFA 21. Itu terungkap dari sebuah screenshot DM di Twitter.

Bukan cuma Pierre-Emerick Aubameyang yang heran dengan pemberian rating di FIFA 21. Sejumlah pesepakbola pun merasa tak puas dengan rating dirinya di game tersebut.

Bahkan tak sedikit pula netizen yang merasa perlu ada update dari EA untuk mengoreksi rating-rating di game itu. Menurut detikers sendiri bagaimana?

(krs/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT