sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 24 Sep 2020 14:33 WIB

Liverpool Kirim Sinyal Turunkan Pemain Muda di Piala Liga Inggris

Lucas Aditya - detikSport
LIVERPOOL, ENGLAND - OCTOBER 30: Neco Williams of Liverpool is congratulated by Curtis Jones and Rhian Brewster after assisting Liverpools fifth goal of the game by during the Carabao Cup Round of 16 match between Liverpool and Arsenal at Anfield on October 30, 2019 in Liverpool, England. (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images) Liverpool mengisyaratkan menurunkan pemain muda di Piala Liga Inggris. (Foto: Getty Images/Laurence Griffiths)
Jakarta -

Liverpool hanya akan berhadapan dengan tim divisi 3, Lincoln FC, di babak ketiga Piala Liga Inggris. The Reds pun mengirim sinyal akan menurunkan tim muda.

Lincoln vs Liverpool digelar di Stadion Sincil Bank, Jumat (25/9/2020). Mola TV menyiarkan langsung pertandingan ini, bisa disaksikan lewat link ini.

Konferensi jelang pertandingan Liverpool dilakukan oleh asisten manajer tim, Pepijn Lijnders. Kepada pewarta, dia mengisyaratkan akan memarkir para pemain utama.

"Tim yang akan dimainkan besok tim yang kuat. Saya pikir beberapa dari anda (para media) akan terkejut, jujur saja," kata Pepijn Lijnders di situs resmi klub.

Lijnders bilang bahwa kombinasi pemain muda dan pengalaman yang akan diturunkan oleh Liverpool. Di skuad Si Merah musim ini ada beberap pemain U-23. Sepp van den Berg (18 tahun), Rhian Brewster (20 tahun), dan Ben Woodburn (20 tahun) contohnya.

Brewster sudah diturunkan di pertandingan Community Shield. Dia menjadi salah satu eksekutor penalti Liverpool yang gagal membobol gawang Arsenal hingga tim Merseyside itu gagal mengangkat trofi.

"Ini mengenai menemukan sebuah tim yang merasa bertanggung jawab untuk tampil habis-habisan di laga besok dan menemukan keseimbangan dalam hal ini," kata Lijnders lagi.

"Saya sudah mengatakan tahun lalu, di kompetisi ini menjadi momen hebat di mana anda bisa mengombinasikan pengalaman dengan talenta, yang bisa memicu satu sama lain menjadi lebih kuat: semangat dari para pemain muda, risiko pemain muda, keberaniannya," kata asisten manajer Liverpool asal Belanda itu.

(cas/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com