sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 25 Sep 2020 05:20 WIB

Klopp: Lincoln Pantas Mencetak Dua Gol

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Liverpool mengalahkan Lincoln City 7-2 di babak ketiga Piala Liga Inggris 2020/2021, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB Lincoln mencetak dua gol ke gawang Liverpool pada babak ketiga Piala Liga Inggris (Getty Images/Pool)
Lincoln -

Juergen Klopp memuji performa Lincoln City yang mencetak dua gol meski kalah telak dari Liverpool. Gol-gol itu pantas didapat tuan rumah.

Meski bertindak sebagai tim tamu pada laga babak ketiga Piala Liga Inggris di Sincil Bank Stadium, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB, Liverpool terlalu tangguh untuk Lincoln.

Menurunkan tim lapis keduanya, Liverpool sudah unggul empat gol di babak pertama lewat sepasan gol Curtis Jones yang didahului gol Xherdan Shaqiri dan Takumi Minamino.

Pada babak kedua, Liverpool sepertinya bakal menang dengan skor besar ketika Minamino mencetak gol keduanya dan skor jadi 5-0. Tapi, Lincoln enggan menyerah karena sempat memangkas skor jadi 1-5 lewat Tayo Edun, sebelum diperbesar oleh Marko Grujic.

Namun, Lincoln kembali mencetak gol di menit ke-66 lewat Lewis Monstma. Dua gol itu membuat Lincoln lebih agresif menyerang dan beberapa kali merepotkan Adrian di bawah mistar.

Gol Divock Origi di menit ke-89 mematikan perlawanan Lincoln dan membuat skor akhir 7-2. Untuk menyaksikan cuplikan pertandingannya, silakan klik link Mola TV di sini.

Meski menang besar, Klopp tetap menaruh respek kepada Lincoln yang punya semangat juang hebat. Menurutnya, Liverpool pantas kesulitan di laga seperti ini, menghadapi tim dari divisi di bawah mereka.

"Mereka pantas mendapat dua gol itu. Kami bermain luar biasa malam ini. Keilihatannya mudah. Kami mengoper bola dan mampu mencetak gol. Para pemain ingin bermain cantik dan menunjukkan sikap luar biasa," ujar Klopp seperti dikutip BBC.

"Seperti itulah harusnya Liverpool bermain (tim kedua sama seperti tim pertama). Anda harus tunjukkan siapa Anda dengan seragam ini. Saya senang dengan semuanya," sambungnya.

"Memang tidak bagus kebobolan dua gol, tapi itu bukan masalah besar. Wajar Anda kesilitan di laga seperti ini," tutup Juergen Klopp.



Simak Video "Piala Liga Inggris: Liverpool Pesta Gol, Bantai Lincoln City 7-2"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com