sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 27 Sep 2020 14:25 WIB

Gubrak! Solskjaer Kaget, Drama Terbawa ke Wawancara Usai Laga

Kris Fathoni W - detikSport
Ole Gunnar Solskjaer Ole Gunnar Solskjaer dibikin kaget dengan drama saat sesi wawancara. (Foto: screenshot Internet/Twitter)
Jakarta -

Laga Manchester United di markas Brighton & Hove Albion tak kekurangan drama. Bahkan drama terbawa sampai wawancara usai laga. Ole Gunnar Solskjaer sampai kaget banget!

Manchester United memetik kemenangan 3-2 atas Brighton, Sabtu (26/9/2020). Di laga itu Setan Merah harus mengejar ketinggalan, berbalik unggul, berimbang, sampai akhirnya menang lewat tendangan penalti usai tinjauan VAR setelah peluit akhir berbunyi. Cuplikannya bisa disaksikan di Mola TV melalui link ini.

Di laga tersebut, Brighton mencatatkan 18 tembakan. Ada pula lima tembakannya yang kena mistar dan tiang gawang. Bahkan Leandro Trossard-nya Brighton bikin 'hat-trick' tak enak dengan tiga kali mengirim bola kena tiang dan mistar gawang!

Setelah Solly March mencetak gol buat Brighton di menit keempat injury time, membawa skor jadi imbang 2-2, laga ini mencapai klimaksnya setelah wasit Chris Kavanagh meninjau VAR atas dugaan handball Neal Maupay di kotak terlarang.

Si pengadil lapangan kemudian menunjuk titik putih. Bruno Fernandes mengeksekusi dengan sempurna untuk membawa Manchester United menang 3-2 lewat sepakan terakhir dalam pertandingan.

Dalam wawancara di atas lapangan usai laga, Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer pun bicara soal betapa laga itu amat sarat dengan drama. Yang menarik, drama lain bahkan terjadi saat wawancara itu baru mulai.

"Bagaimana Anda menyimpulkan laga tersebut?" tanya Des Kelly dari BT Sport, saat mewawancarai Solskjaer.

"Tak bisa disimpulkan begitu saja, itu sarat emosi dan drama...," sahut Solskjaer, yang ucapannya terpotong karena properti yang jadi latar belakang saat wawancara tiba-tiba jatuh.




Gubrak! Demikian bunyi properti itu saat terhempas keras ke lapangan.

"Drama lagi," celoteh Des Kelly.

Sebagai catatan, di sepanjang laga Brighton Vs Manchester United ini komentator pertandingan memang beberapa kali menyebut-nyebut soal terpaan angin kencang di The American Express Community Stadium. Angin juga diduga menjadi biang keladi sehingga drama pun terbawa sampai akhir laga, sehingga Ole Gunnar Solskjaer pun sampai terkaget-kaget dalam sesi wawancara.

(krs/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com