Sengit di Merseyside: Liverpool vs Arsenal

ADVERTISEMENT

Infografis

Sengit di Merseyside: Liverpool vs Arsenal

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Senin, 28 Sep 2020 23:45 WIB
Infografis Liverpool vs Arsenal
Liverpool vs Arsenal dalam infografis (Infografis detikSport)
Jakarta -

Liverpool berupa melanjutkan start oke-nya awal musim ini saat menghadapi Arsenal. Bisakah The Reds meraih tiga poin atau The Gunners bakal berjaya?

Liverpool bertemu Arsenal di Anfield, Selasa (29/9/2020) dini hari WIB. Duel tersebut rencananya akan dihelat di Mola TV dan bisa disaksikan via link ini, dengan berlangganan paket Sports & Entertainment.

Sebagai juara bertahan, Liverpool jelas diunggulkan untuk bisa menang mengingat mereka bermain di kandang sendiri. Sejauh ini, Liverpool tak terkalahkan dari Arsenal di kandang sendiri dan selalu menang dalam empat pertemuan terakhirnya.

Bahkan Arsenal sejak mengalahkan Leicester City 1-0 pada April 2017, tak pernah lagi mampu menundukkan juara bertahan dari enam duel terakhirnya. Meski demikian, Tim Gudang Peluru wajib diwaspadai juga mengingat mereka lagi on fire bareng Mikel Arteta dalam beberapa bulan terakhir.

Selain meraih dua trofi yakni Piala FA dan Community Shield, Arsenal juga bisa mengalahkan Liverpool dalam dua pertemuan terakhir. Ini jadi alarm untuk pasukan Juergen Klopp untuk tidak meremehkan kekuatan Arsenal.

Apalagi Liverpool kemungkinan tidak akan diperkuat dua bintangnya malam ini, Alisson Becker dan Thiago Alcantara, yang dikabarkan mengalami cedera. Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang akan jadi teror untuk lini belakang Liverpool yang belum solid-solid amat awal musim ini.

Sebagai catatan, kedua tim sama-sama sudah meraih kemenangan di dua partai awal musim ini. Liverpool menaklukkan Leeds United dan Chelsea, sementara Arsenal menundukkan Fulham serta West Ham United.

Berikut detikSport sajikan data dan perkiraan susunan pemain duel Liverpool vs Arsenal dalam infografis.

Infografis Liverpool vs ArsenalInfografis Liverpool vs Arsenal Foto: Infografis detikSport


(mrp/adp)
Simak Video "Liverpool Bobrok dan Dihantam Badai Cedera, Klopp Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT