sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 29 Sep 2020 17:37 WIB

Inikah Pesan Terselubung Mesut Oezil Cabut dari Arsenal?

Afif Farhan - detikSport
LONDON, ENGLAND - JANUARY 11: Mesut Ozil of Arsenal reacts during the Premier League match between Crystal Palace and Arsenal FC at Selhurst Park on January 11, 2020 in London, United Kingdom. (Photo by Alex Pantling/Getty Images) Inikah Pesan Terselubung Mesut Oezil Cabut dari Arsenal? (Alex Pantling/Getty Images)
London -

Mesut Oezil mencuri perhatian. Bukan karena aksi di lapangan, tapi dirinya tak pakai seragam latihan nomor 10 miliknya. Tanda siap cabut dari Arsenal, Oezil?

Mesut Oezil masih belum mendapat kepercayaan dari manajer Arsenal, Mikel Arteta. Sudah tiga laga berjalan di Liga Inggris musim 2020/2021 ini, tapi dirinya masih belum mendapat tempat di skuad utama.

Oezil sama sekali belum bermain sejak kompetisi di Inggris dilanjutkan kembali usai lockdown. Itu berarti Oezil sudah absen dalam 17 pertandingan Arsenal secara beruntun.

Mesut Oezil pun sempat diisukan diincar klub-klub dari Turki dan dari Amerika Serikat. Namun, dirinya masih menyatakan kesetiaan kepada The Gunners.

Oezil juga menghormati kontraknya yang baru habis di tahun 2021 mendatang. Alias, sampai musim ini kelar.

Dilansir dari Mirror, video latihan Arsenal yang di-posting di Youtube lewat akun resmi klubnya, memperlihatkan Mesut Oezil dan beberapa pemain Arsenal lain sedang berada di tempat latihan.

Ada Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette, William Saliba, dan Matteo Guendouzi. Semua tampak baik-baik saja, kecuali Oezil yang terlihat murung.

Semuanya pun memakai seragam latihan sesuai nomor punggungnya masing-masing. Hanya saja, Oezil tidak memakai nomor 10 miliknya malah pakai nomor 9!

[Gambas:Youtube]




Sontak, fans Arsenal berkomentar di video tersebut. Banyak yang bilang, itu jadi tanda-tanda Oezil bakal meninggalkan The Gunners.

Nah, nomor 10 Arsenal pun dikaitkan dengan pemain incaran Houssem Aouar dari Lyon. Bursa transfer memang masih dibuka sampai 5 Oktober mendatang, maka apakah Oezil beneran pergi atau masih bertahan dengan tidak mendapat lagi kepercayaan untuk dimainkan?

(aff/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com