ADVERTISEMENT

MU Masih Minati Sancho? Dortmund Kasih Peluang Nih

Kris Fathoni W - Sepakbola
Selasa, 20 Okt 2020 15:12 WIB
AUGSBURG, GERMANY - SEPTEMBER 26: Jadon Malik Sancho of Dortmund runs with the ball during the Bundesliga match between FC Augsburg and Borussia Dortmund at WWK-Arena on September 26, 2020 in Augsburg, Germany. (Photo by Alexander Hassenstein/Getty Images)
MU Masih Minati Sancho? Dortmund Kasih Peluang Nih. (Foto: Getty Images/Alexander Hassenstein)
Jakarta -

Manchester United gagal mendapatkan Jadon Sancho musim panas ini. Borussia Dortmund, klub tempat Sancho bernaung saat ini, masih membuka peluang tahun depan.

Jadon Sancho terus dihubung-hubungkan dengan the Red Devils sepanjang bursa transfer musim panas. Pemain sayap 20 tahun asal Inggris itu diklaim sebagai incaran utama Setan Merah.

Namun, sampai bursa transfer musim panas ditutup Jadon Sancho tetap di Dortmund. Man United gagal mendapatkan pemain incarannya tersebut.

Santer disebut-sebut, itu karena Dortmund bersikeras cuma mau melepas Jadon Sancho seharga 108 juta paun. Sementara tawaran terakhir Manchester United kabarnya pada angka 90 juta paun.

Ed Woodward, executive vice-chairman Manchester United, dikabarkan menganggap bahwa harga yang diminta Dortmund untuk Jadon Sancho masih kelewat mahal di tengah-tengah belitan finansial akibat COVID-19.

Setelah gagal mendapatkan winger incaran utama, Man United bergerak di hari terakhir bursa transfer musim panas. Ada Facundo Pellistri dan Amad Diallo Traore yang didapatkan, dengan nama terakhir baru akan gabung di Januari.

Namun, jika Manchester United masih menaruh minat terhadap Jadon Sancho, Dortmund pun siap melakukan negosiasi lagi. Klub Jerman itu siap melakukannya musim panas tahun depan dan tidak menutup kemungkinan untuk menjual pemain bersangkutan.

"Mereka keliru menilai situasi dan menduga kami akan lebih mudah berkompromi. (Tapi) kami punya batasan yang jelas dan akan tetap melakukannya musim panas depan," kata CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke seperti dilansir Daily Star.

"Di industri ini, Anda tak bisa mengatakan bahwa seorang pemain tidak akan dijual. Pada musim semi saya sempat mendengar dan membaca bahwa Sancho akan pergi. Tapi ia masih di sini."

"Kami sudah punya sebuah kesepakatan dengan dirinya dan saat ini tampaknya ia belum bisa pergi," tuturnya seputar Jadon Sancho.

(krs/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT