sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 20 Okt 2020 18:20 WIB

Momen Bruno Fernandes Marahi Alex Telles, Fans MU Suka Melihatnya

Kris Fathoni W - detikSport
MANCHESTER, ENGLAND - SEPTEMBER 19: Bruno Fernandes of Manchester United runs on during the Premier League match between Manchester United and Crystal Palace at Old Trafford on September 19, 2020 in Manchester, England. (Photo by Martin Rickett - Pool/Getty Images) Momen Bruno Fernandes Marahi Alex Telles, Fans MU Suka Melihatnya. (Foto: Getty Images/Pool)
Jakarta -

Bruno Fernandes terlihat memarahi Alex Telles di sebuah latihan Manchester United. Fans MU pun bereaksi di media sosial. Banyak yang suka melihatnya.

Manchester United saat ini sedang bersiap menghadapi laga matchday pertama Liga Champions dengan menyambangi Paris Saint-Germain. Laga PSG Vs MU itu hadir pada hari Rabu (21/10/2020) dini hari WIB.

Untuk laga itu, Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer MU sudah menunjuk Bruno Fernandes sebagai kapten Setan Merah. Ini berkaitan dengan cederanya Harry Maguire yang biasanya memakai ban kapten the Red Devils.

Keputusan Solskjaer untuk menunjuk Bruno Fernandes untuk mengenakan ban kapten MU ini juga tak lepas dari sorotan mengingat pemain asal Portugal itu baru bergabung pada bulan Januari lalu.

Di sisi lain, sulit dibantah bahwa kedatangan Bruno Fernandes ke Old Trafford sudah mengatrol performa Man United di paruh kedua musim lalu. Apalagi ia pun disebut-sebut sebagai salah satu sosok vokal di ruang ganti Man United saat ini.

Bahkan Bruno Fernandes dilaporkan tak sungkan mengkritik rekan setimnya sendiri dan taktik Solksjaer dalam diskusi saat half time ketika Manchester United dilumat 1-6 oleh Tottenham Hotspur.

"Sepertinya aku memang lahir seperti ini. Begitulah aku harus bertindak dalam hidup dan dalam sepakbola. Itu karakterku. Terkadang pemain lain kurang percaya diri. Menurutku, aku bisa membantu tim dengan gayaku yang seperti ini," ucap Bruno Fernandes seperti dilansir GiveMeSport.

Nah, sebuah potongan video sesi latihan Man United jelang lawan PSG memperlihatkan sedikit gambaran dari karakter Bruno Fernandes itu. Ia terlihat memarahi Alex Telles.

Saat itu para pemain Man United sedang melakukan rondo dan Bruno Fernandes tampak memarahi Telles yang dianggapnya kurang cepat dalam menggulirkan bola. Rupanya Telles pun tak diam saja dan terlihat membalas.

Video ini ramai dikomentari fans MU di Twitter. Kebanyakan memuji Bruno Fernandes yang berusaha menjaga tingkat penampilan rekan-rekannya agar tetap tinggi bahkan dalam latihan sekalipun.




"Determinasi orang ini ada di level yang berbeda," cuit seorang netizen.

"Bruno sepertinya memang memiliki mentalitas Roy Keane. Ia pun mendukung itu (lewat performa) seperti halnya Roy," timpal yang lain.

Ada pula yang membawa-bawa era keemasan Manchester United bersama Sir Alex Ferguson. "Mungkin satu-satunya pemain yang mampu tetap eksis di salah satu timnya Ferguson."

Selain itu, ada juga yang mengapresiasi Alex Telles. "Begitulah darah Portugal x Brasil. Senang melihat semangat macam itu ada lagi di klub. Jika itu terjadi antara Maguire dan Shaw, Maguire akan minta maaf ke Shaw dan Shaw akan menawarkan teh ke Maguire."

(krs/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com