sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 21 Okt 2020 20:30 WIB

MU Jahat, Romero Rupanya Enggak Tahu Dicoret dari Tim

Mohammad Resha Pratama - detikSport
NORWICH, ENGLAND - JUNE 27: Sergio Romero of Manchester United looks on during the FA Cup Quarter Final match between Norwich City and Manchester United at Carrow Road on June 27, 2020 in Norwich, England. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images) Sergio Romero dicoret dari skuad Man United di Liga Inggris 2020/2021 (Getty Images/Catherine Ivill)
Manchester -

Manchester United tega sekali kepada Sergio Romero. Kiper Argentina baru tahu pencoretannya dari skuad Liga Inggris 2020/2021 lewat media sosial.

Premier League menetapkan Selasa (20/10/2020) malam WIB, sebagai batas akhir pendaftaran tim untuk mengarungi kompetisi musim ini. Tim itu berisikan 25 pemain dengan delapan di antaranya harus berstatu Homegrown Player.

Sementara 17 sisanya bebas dari manapun. MU termasuk salah satu tim yang harus mereduksi beberapa pemainnya yang tak terpakai di skuat, mengingat ada batas maksimalnya.

Dari deretan nama yang diberikan kepada Premier League, tidak ada Sergio Romero. Kiper asal Argentina itu kalah dari Lee Grant yang akan jadi kiper ketiga MU di bawah David de Gea dan Dean Henderson.

Hal ini makin menguatkan fakta bahwa MU memang ingin menendang Romero dari tim. Pasalnya Romero tak lagi dibutuhkan dan gajinya hanya memberatkan pengeluaran klub.

Nah, hal ini rupanya bikin kesal Romero karena MU sama sekali tidak memberitahu dirinya soal pencoretan tersebut. Dikutip ESPN, Romero bahkan baru tahu Lee Grant jadi kiper ketiga MU, bukan dirinya, dari sosial media.

Romero tentu tambah geram mengingat MU juga yang menghalanginya untuk pindah di bursa transfer kemarin. Sebab, Everton nyaris meminjam Romero tapi MU berubah pikiran dengan hanya ingin menjual mantan pemain Sampdoria itu.

Sebab, manajemen MU berpikir Everton adalah pesaing mereka musim ini, sehingga kehadiran Sergio Romero bisa menguntungkan. Selain Romero, pemain senior lain yang dicoret adalah Phil Jones yang sudah tak bermain sejak Januari lalu.

Duh, suram sekali nasibmu, Romero.

Tim Liga Inggris

Tim Utama: Eric Bailly, Edinson Cavani, David De Gea, Bruno Fernandes, Fred, Odion Ighalo, Victor Lindelof, Anthony Martial, Juan Mata, Nemanja Matic, Marcos Rojo, Alex Telles, Donny van de Beek

Homegrown: Tim Fosu-Mensah, Lee Grant, Dean Henderson, Daniel James, Jesse Lingard, Harry Maguire, Scott McTominay, Paul Pogba, Marcus Rashford, Luke Shaw, Axel Tuanzebe, Aaron Wan-Bissaka

U-21: Mason Greenwood, Teden Mengi, Facundo Pellistri, Brandon Williams

(mrp/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com