sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 27 Okt 2020 12:57 WIB

Eks Liverpool Ini Bilang Pogba dan Fernandes Tak Bisa Main Bareng

Lucas Aditya - detikSport
LONDON, ENGLAND - JUNE 19: Bruno Fernandes of Manchester United celebrates after scoring his sides first goal with teammate Paul Pogba of Manchester United during the Premier League match between Tottenham Hotspur and Manchester United at Tottenham Hotspur Stadium on June 19, 2020 in London, England. (Photo by Matt Childs/ Pool via Getty Images) Paul Pogba dan Bruno Fernandes dinilai tak bisa bermain bareng di Manchester United. (Foto: Getty Images/Pool)
Jakarta -

Paul Pogba dan Bruno Fernandes dinilai tak bisa bermain bareng di lini tengah Manchester United. Eks pemain Liverpool, Jamie Carragher, yang bilang itu.

Di Liga Inggris musim ini, Pogba-Bruno Fernandes sudah lima kali bermain bersama. Pogba lebih banyak menjadi pemain pengganti, sementara Bruno Fernandes selalu menjadi starter.

Salah satu kurang okenya kombinasi Pogba-Bruno Fernandes tersaji di pertandingan MU vs Tottenham Hotspur. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu dihajar 1-6.

Saat Pogba-Bruno Fernandes bermain bersama, ada celah besar di lini tengah MU. Sudah ada empat gol ke gawang David De Gea di paruh pertama laga di Old Trafford pada 10 Oktober.

Bruno Fernandes akhirnya ditarik setelah turun minum. Pogba yang bermain penuh saat The Red Devils menjamu The Lilywhites.

Solskjaer menurunkan susunan pemain kejutan saat MU vs Chelsea. Laga berakhir 0-0, cuplikan pertandingan bisa disaksikan di Mola TV lewat link ini. Pogba dicadangkan, lini tengah digalang Fred dan Scott McTominay.

Keputusan Soksjaer itu mendapatkan dukungan dari Carragher, dia menilai kombinasi Pogba-Bruno Fernandes tak akan bekerja.

"Saya sudah bilang itu beberapa pekan lalu, setelah pertandingan dengan Crystal Palace, Bruno Fernandes dan Pogba, mereka tak bisa bermain bersama di lini tengah. Mereka tak bisa bermain bersama dan mereka tak akan pernah," kata Carragher di Mirror.

"Van de Beek, saya tak mengerti perekrutan itu, saya benar-benar tak mengerti. Saya tak memahami seperti apa dia akan bermain atau di mana posisi tepat untuknya. Sesegera mungkin dia direkrut, saya berpikir dia bermain di posisi nomor 10, Fernandes bermain di sana, Pogba bisa bermain di sanda dan anda melihat itu sekarang, dan lebih baik untuk tim memainkan Fred dan Scott McTominay di sana."

"Tapi, Fred dan McTominay tak cukup bagus di posisi itu untuk Manchester United, atau untuk menjadi pesaing di Premier League."

"Dan masalah besarnya untuk saya adalah Paul Pogba, itu sudah cukup lama. Bruno Fernandes merupakan orangnya untuk pemain nomor 10, tapi saya tak tahu bagaimana ole bisa terus tak memasang pemain 90 juta pound sterling, jadi dia akan kembali ke tim. Tapi buat saya, dia dan Fernandes tak bisa bermain bersama," dia menambahkan.

(cas/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com