Bek Chelsea Ini Kangen Liga Italia

Randy Prasatya - Sepakbola
Minggu, 15 Nov 2020 00:02 WIB
Emerson
Bek kiri Chelsea, Emerson Palmieri, mengaku rindu main di Liga Italia. Foto: (Getty Images/Steve Bardens)
Jakarta -

Bek kiri Chelsea, Emerson Palmieri, mengaku rindu main di Liga Italia. Sejauh ini ada beberapa klub yang sedang mengincarnya.

Emerson Palmieri meninggalkan AS Roma untuk menuju Chelsea pada Januari 2018. Dia diboyong saat The Blues diasuh oleh Antonio Conte. Secara keseluruhan, waktu bermainnya di Chelsea tak banyak. Dia baru mencatatkan 59 laga sampai saat ini.

Meski belum mampu tampil reguler di Chelsea, Emerson Palmieri masih menjadi incaran beberapa klub top Italia. Juventus dan Inter Milan sejauh ini menjadi dua tim yang dikaitkan dengan pemain 26 tahun itu.

Peluang terbesar tampaknya ada di Inter. Emerson Palmieri bisa kembali bertemu Antonio Conte andai hijrah ke Giuseppe Meazza.

Artinya, peluang Emerson Palmieri kembali ke Liga Italia sangat besar. Bisa saja dia meninggalkan Chelsea pada akhir musim ini, terlebih kontraknya bakal habis pada Juni 2022.

"Saya telah menerima minat, tidak hanya dari Italia dan belum ada yang konkret, tapi jelas saya merindukan Serie A dan ingin kembali," kata bek kelahiran Brasil itu, yang dikutip dari Football Italia.

"Saya tidak tahu apakah itu akan terjadi pada Januari atau dalam lima tahun. Banyak hal berubah begitu cepat dalam sepakbola," tegasnya.

Emerson Palmieri menjalani karier terbaiknya bersama AS Roma pada 2016/2017. Dia mampu mencatatkan 36 penampilan dan saat itu Giallorossi finis di posisi kedua Liga Italia.



Simak Video "Prediksi Tottenham VS Chelsea Bareng IndoSpurs dan CISC"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/bay)