Dua Pemain Arsenal Baku Hantam Sampai Berdarah-darah?

Yanu Arifin - Sepakbola
Jumat, 20 Nov 2020 12:47 WIB
LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 23: Dani Ceballos, David Luiz and Bernd Leno of Arsenal celebrate victory  during the Premier League match between Arsenal FC and Everton FC at Emirates Stadium on February 23, 2020 in London, United Kingdom. (Photo by Julian Finney/Getty Images)
Dani Ceballos (kiri) dan David Luiz (kanan) dikabarkan bersitegang di sesi latihan Arsenal. (Foto: Julian Finney/Getty Images)
London -

Dua Pemain Arsenal kabarnya baku pukul sampai berdarah-darah di sesi latihan. Adalah David Luiz vs Dani Ceballos yang kabarnya ribut besar.

Laporan itu diungkap The Athletic, yang menyebut Luiz mendapat tekel telat dari Ceballos. Luiz kabarnya marah dalam sesi latihan Jumat (13/11) lalu.

Pemain asal Brasil itu disebut sampai meninju Ceballos. Hidung gelandang asal Spanyol itu sampai berdarah akibat pukulan Luiz.

Ceballos kabarnya ingin membalas pukulan itu. Namun, rekan setim langsung melerainya.

Manajer Arsenal Mikel Arteta dikabarkan langsung memulangkan keduanya. Tim kemudian diliburkan tiga hari, sebelum tim kembali bergabung pada Selasa (17/11). Baik Luiz dan Ceballos kabarnya diminta meminta maaf kepada semua pemain yang berada dalam latihan itu.

Laporan itu sudah dibantah oleh Ceballos. Di Twitter, ia membalas cuitan soal pemberitaan yang dibagikan jurnalis Athletic, David Ornstein.

"Palsu," balas Ceballos.

Menurut talkSport, bukan pertama kali Ceballos punya kasus keributan di Arsenal. Pemain pinjaman dari Real Madrid itu sebelumnya sempat bersitegang dengan Eddie Nketiah pada September lalu.

Luiz juga demikian. Bek berusia 33 tahun itu sempat ribut dengan Gonzalo Higuain di Chelsea, tepatnya di laga final Liga Europa, ketika Chelsea menang 4-1 atas Arsenal di Bakui, Azerbaijan, tahun lalu.

Arsenal sendiri akan bertandang ke Elland Roads, untuk menghadapi Leeds United di pekan ke-9 Liga Inggris, Minggu (22/11/2020). Saat ini, The Gunners masih berada di peringkat 11 klasemen Liga Inggris, sementara di peringkat 15.

(yna/krs)