sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 21 Nov 2020 09:03 WIB

Catat! Jadwal Seru Liga Inggris Malam Ini

Randy Prasatya - detikSport
LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 02: Hugo Lloris of Tottenham argues with Kyle Walker of Manchester City Hotspur during the Premier League match between Tottenham Hotspur and Manchester City at Tottenham Hotspur Stadium on February 02, 2020 in London, United Kingdom. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images) Tottenham Hotspur berhadapan dengan Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris. (Foto: Photo by Catherine Ivill/Getty Images)
Jakarta -

Liga Inggris bergulir lagi pada malam nanti. Ada duel seru yang mempertemukan Tottenham Hotspur vs Manchester City.

Liga Inggris 2020/2021 telah memasuki pekan kesembilan, yang semua laga bisa ditonton lewat Mola TV. Duel Newcastle United vs Chelsea di St. James' Park, Sabtu (21/11/2020) malam WIB, menjadi pembuka akhir pekan ini.

Newcastle cuma kalah sekali dari tujuh pertandingan liga di kandang melawan Chelsea, dengan sisanya menang 5 kali dan sekali imbang. Terakhir, Newcastle menang 1-0 pada musim lalu.

Chelsea menang lima dari tujuh pertemuan terakhir melawan Newcastle, sisanya kalah dua kali. Chelsea juga cuma sekali clean sheet dari total pertemuan itu, yang diraih pada musim lalu di Stamford Bridge (menang 1-0).

Selanjutnya ada laga Tottenham vs Man City di London, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB. Tottenham saat ini ada di posisi kedua dengan 17 poin dan Man City di peringkat ke-10 dengan 12 angka.

Tottenham telah memenangi seluruh dua pertemuannya dengan Man City di Tottenham Hotspur Stadium dalam seluruh ajang. Kali terakhir Spurs memenangi tiga laga kandangnya secara beruntun atas City adalah pada periode 2005-2009 (dalam laju 6 kemenangan). Di sisi lain, Manchester City sudah kalah 24 kali lawan Tottenham. Di Premier League, City cuma lebih banyak kalah lawan Chelsea (26).

Tottenham cuma kalah dua kali dalam 29 pertemuannya dengan Man City di Premier League, ketika posisi mereka unggul di papan klasemen (menang 15, seri 3). Tapi sejak Januari 2017, saat berimbang 2-2, baru kali ini lagi duel dengan situasi itu terjadi lagi.

Selepas pertandingan itu, ada laga Manchester United vs West Brom. The Red Devils saat ini di posisi ke-14 dengan 10 poin dan tamunya di posisi ke-18 dengan tiga angka.

Berikut jadwal lengkap Liga Inggris malam ini:

Sabtu (21/11)

19:30 Newcastle vs Chelsea, Link Mola TV (klik di sini)
22:00 Aston Villa vs Brighton, Link Mola TV (klik di sini)

Minggu (22/11)

00:30 Tottenham vs Man City, Link Mola TV (klik di sini)
03:00 Man United vs West Bromwich, Link Mola TV (klik di sini)



Simak Video "Pil Pahit Arsenal di Emirates Stadium"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com