sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 30 Nov 2020 08:45 WIB

Curi Satu Poin di Stamford Bridge, Tottenham Tak Puas

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 29: Jose Mourinho, Manager of Tottenham Hotspur congratulates Hugo Lloris after the Premier League match between Chelsea and Tottenham Hotspur at Stamford Bridge on November 29, 2020 in London, England. Sporting stadiums around the UK remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Matthew Childs - Pool/Getty Images) Tottenham Hotspur tidak puas meski membawa pulang satu poin dari lawatan ke markas Chelsea (Foto: Getty Images/Pool)
London -

Tottenham Hotspur membawa pulang satu poin dari lawatan ke markas Chelsea di lanjutan Premier League. Meski demikian, Tottenham tidak puas.

Laga Chelsea vs Tottenham di Stamford Bridge, Minggu (29/11/2020) malam WIB, berakhir tanpa pemenang. Derby London itu selesai dengan skor 0-0.

Ekspektasi tinggi mengiringi pertandingan antara Chelsea dan Tottenham ini. Sebab, laga tersebut memanggungkan duel antara dua tim papan atas Premier League yang sama-sama sedang dalam laju impresif.

Chelsea kesulitan menciptakan peluang bersih meski mereka juga sempat mengancam lewat upaya Mason Mount di menit-menit akhir. Namun, Hugo Lloris masih bisa menggagalkannya.

Di sisi lain, Edouard Mendy juga tampil bagus di bawah mistar gawang Chelsea untuk meredam peluang Tottenham. Ini jadi kali pertama The Lilywhites tak mencetak gol dalam pertandingan Premier League musim ini.

Tambahan satu angka dari laga ini mengembalikan Tottenham ke puncak klasemen Liga Inggris. Harry Kane dkk ada di posisi teratas dengan 21 poin dari 10 laga, unggul selisih gol atas Liverpool yang punya jumlah poin sama.

Manajer Tottenham Jose Mourinho menilai hasil seri di Stamford Bridge biasanya bagus untuk timnya. Namun, kali ini Mourinho menyebut anak-anak didiknya tidak puas hanya dapat satu poin dari kandang Chelsea.

"Satu hal yang saya ambil dari pertandingan ini adalah imbang di sini biasanya adalah hasil positif. Ada di puncak klasemen dengan hasil itu juga hal positif," ujar Mourinho seperti dilansir BBC.

"Ruang ganti saya tidak senang. Itu adalah hal terbaik yang saya ambil. Kami tidak senang. Itu luar biasa. Perubahan besar dalam hal mental dan kepribadian."

"Kami tidak dapat banyak peluang, tapi berapa banyak yang mereka punya? Itulah yang membuat saya benar-benar senang. Meski begitu kami tidak senang dengan hasil imbang di Stamford Bridge," kata Jose Mourinho menegaskan.



Simak Video "Hojbjerg Ditekel hingga Berdarah, Ini Kata Mourinho"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com