sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 02 Des 2020 23:00 WIB

Bale Mungkin Tak Akan Pernah Kembali Seperti yang Dulu

Okdwitya Karina Sari - detikSport
LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 29: Gareth Bale of Tottenham Hotspur warms up prior to the Premier League match between Chelsea and Tottenham Hotspur at Stamford Bridge on November 29, 2020 in London, England. Sporting stadiums around the UK remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Justin Tallis - Pool/Getty Images) Bintang Tottenham Hotspur Gareth Bale diragukan bisa menemukan kembali performa terbaiknya seperti dulu. Foto: Getty Images/Pool
London -

Usai comeback ke Tottenham Hotspur Gareth Bale belum bagus-bagus amat. Eks pemain Spurs Darren Bent ragu Bale akan bisa menemukan kembali performa terbaiknya.

Superstar sepakbola Wales itu dipinjam Tottenham setelah melalui periode yang buruk di Real Madrid. Sejak dua musim lalu, Bale kerap dirundung cedera plus hubungan yang buruk dengan pelatih Zinedine Zidane tidak membantu situasinya.

Di awal periode keduanya bersama Spurs, Bale juga tak cukup "menggigit". Pesepakbola berusia 31 tahun itu baru dimainkan tujuh kali oleh manajer Jose Mourinho dengan sumbangan satu gol, yang dibuat di liga.

Bale justru lebih banyak bermain di Liga Europa di mana dia selalu menjadi starter di masing-masing dari empat pertandingan pertama Tottenham. Dia bahkan tidak dilibatkan dalam dua laga penting Spurs ketika menumpas Manchester City 2-0 dan berimbang tanpa gol dengan Chelsea.

Sebanyak 56 gol diciptakan Gareth Bale selama enam musim bersama Tottenham di antara 2007-2013. Bent, yang pernah bermain bersama Bale, khawatir kalau mantan rekan setimnya itu bisa secemerlang dulu.

"Dengar, ini merupakan sebuah proses berangsur-angsur tapi sekaligus ini adalah pinjaman selama semusim," ungkap Bent kepada TalkSPORT. "Bagiku, pertanyaan yang mestinya Anda ajukan adalah berapa lama Mourinho bersiap memberi dia waktu sebelum dia merasa ini tidak berhasil."

"Semua pembahasan sejauh ini tentang Son [Heung-min] dan [Harry] Kane sangat bagus. Namun, ketika mereka mendapatkan Bale kembali, ketika Bale kembali dirinya sendiri, Bale ini dan Bale itu tapi sekarang dia jauh dari Bale yang bisa kita ingat."

"Dia tidak bermain secara konsisten selama sekitar tiga tahun dan dia sempat mengalami beberapa cedera serius, jadi Bale yang itu mungkin tidak akan pernah kembali," kata Bent yang meragukan Gareth Bale.



Simak Video "Bale Starter, Tottenham Libas LASK 3-0"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com