Link Live Streaming Liga Inggris Malam Ini, Ada Spurs Vs Arsenal

Kris Fathoni W - Sepakbola
Minggu, 06 Des 2020 18:00 WIB
tottenham hotspur vs arsenal
Link Live Streaming Liga Inggris Malam Ini, Ada Spurs Vs Arsenal. (Foto: dok. detikcom)
Jakarta -

Link live streaming Liga Inggris yang main pada Minggu (6/12/2020) malam sampai Senin (7/12) dini hari WIB dapat disimak di sini. Termasuk derby London Utara, Tottenham Hotspur Vs Arsenal.

Duel the Lily Whites kontra the Gunners itu menjadi highlight utama Premier League di matchday ke-11 pada pekan ini. Duel itu akan kick-off menjelang lepas tengah malam, tepatnya pukul 23.30 WIB.

Tottenham menjalani laga ini dengan peluang untuk kembali memuncaki klasemen Liga Inggris andaikata mampu meraih hasil positif lawan Arsenal. Saat ini Spurs menempati posisi kedua (21 poin), usai digeser Chelsea (22 poin) yang sebelumnya meraih kemenangan atas Leeds United.

Sementara itu Arsenal masih terpuruk di posisi ke-14 klasemen sementara. Dari 10 laga, Meriam London sudah menelan lima kekalahan dan baru mengoleksi 13 poin.

Nuansa persaingan di antara klub-klub London ikut memanaskan dan menjadi bumbu tersendiri dalam duel Tottenham Hotspur Vs Arsenal yang juga merupakan sebuah North London Derby alias derby London Utara.

Berikut jadwal Liga Inggris dari Minggu malam sampai Senin dini hari WIB nanti, termasuk link live streaming Liga Inggris yang juga dapat disimak di Mola TV:

Minggu (6/12) malam WIB:
19:00 West Bromwich Albion Vs Crystal Palace (link live streaming dapat disimak di sini)
21:15 Sheffield United Vs Leicester City (link live streaming dapat disimak di sini)
23:30 Tottenham Hotspur Vs Arsenal (link live streaming dapat disimak di sini)

Senin (7/12) dini hari WIB:
02:15 Liverpool Vs Wolverhampton Wanderers (link live streaming dapat disimak di sini)

(krs/aff)