John Terry Kesal Lihat Christensen Saat Chelsea Kebobolan

Yanu Arifin - Sepakbola
Selasa, 29 Des 2020 09:40 WIB
LONDON, ENGLAND - DECEMBER 28: Ollie Watkins of Aston Villa is challenged by Andreas Christensen of Chelsea during the Premier League match between Chelsea and Aston Villa at Stamford Bridge on December 28, 2020 in London, England. The match will be played without fans, behind closed doors as a Covid-19 precaution. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images)
Bek Chelsea, Andreas Christensen. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)
London -

John Terry menyoroti penampilan Andreas Christensen, saat Chelsea ditahan Aston Villa 1-1. Bek asal Denmark itu itu dinilai harusnya membantu pertahanan.

Dalam pekan ke-16 Liga Inggris, Chelsea ditahan Villa 1-1 di Stamford Bridge, London, Inggris, Selasa (29/12/2020) dini hari WIB. Gol Olivier Giroud pada babak pertama, dibalas Anwar El Ghazi di awal babak kedua.

Gol yang bersarang di gawang Chelsea disoroti Terry. Eks kapten Chelsea yang kini jadi asisten manajer Villa itu menyayangkan Christensen, karena dinilai tidak membantu pertahanan.

Dalam proses gol Villa, Christensen terlihat berbaring di lapangan, usai berduel dengan Jack Grealish. Bek 24 tahun itu kemudian masih terkapar, beberapa saat ketika bola sudah kembali ke tengah dan dikuasai Grealish lagi.

Grealish lantas mengopernya ke sisi kanan, yang diterima Matthew Cash. Cash kemudian mengirim crossing, yang bisa dimaksimalkan El Ghazi menjadi gol.

Momen itu yang menjadi sorotan Terry. Pria berusia 40 tahun itu menyayangkan Christensen yang tak langsung bangun saat gol balasan Villa dibuat.

Komentar itu dibuat, saat Terry membalas komentar di Instagram, terkait unggahan keberhasilan Villa menahan Chelsea. Ia membalas pesan yang isinya Chelsea terkesan dicurangi karena permainan tetap dilanjutkan saat ada yang terkapar.

"'Anda akan mengamuk pada skor penyeimbang itu John. Sisi olahraga dari permainan ini telah menghilang," kata salah satu netizens.

Terry menjawab sederhana, "Dia (Christensen) seharusnya bangun kembali," katanya.

Hasil imbang membuat Chelsea tertahan di peringkat 6 klasemen Liga Inggris dengan 26 poin. Adapun Villa di posisi lima, juga dengan 26 poin, namun unggul selisih gol.

(yna/rin)