Rumor Transfer: Wilfied Zaha Diburu Dua Raksasa Eropa Ini

Yanu Arifin - Sepakbola
Rabu, 30 Des 2020 15:40 WIB
LONDON, ENGLAND - DECEMBER 28: Wilfried Zaha of Crystal Palace celebrates after scoring their sides first goal during the Premier League match between Crystal Palace and Leicester City at Selhurst Park on December 28, 2020 in London, England. The match will be played without fans, behind closed doors as a Covid-19 precaution. (Photo by Facundo Arrizabalaga - Pool/Getty Images)
Wilfried Zaha kabarnya menjadi incaran AC Milan dan PSG. (Foto: Facundo Arrizabalaga - Pool/Getty Images)
London -

Wilfried Zaha kabarnya mulai menjadi buruan raksasa Eropa di bursa transfer Januari mendatang. Siapa saja peminatnya?

Zaha sudah sering diberitakan akan meninggalkan Crystal Palace. Pemain berusia 28 tahun itu sendiri masih terikat kontrak sampai 2023.

Musim ini, Zaha tampil bersinar. Dari 14 penampilan di Liga Inggris, pemain asal Pantai Gading itu sudah membuat 8 gol dan 2 assist.

Performa itu yang membuatnya mulai dilirik klub raksasa lagi. Dilansir Daily Mail, AC Milan dan Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik memboyong Wilfried Zaha.

Milan saat ini sedang berjaya di Serie A. Rossoneri sementara memuncaki klasemen Liga Italia dengan 34 poin, unggul satu poin dari Inter Milan.

Milan pun bertekad merekrut Zaha sebagai amunisi tambahan. Namun, upaya mereka akan mendapat saingan.

PSG kabarnya tertarik mendatangkan Zaha juga. Les Parisiens sendiri baru saja memecat Thomas Tuchel, dan kabarnya akan menunjuk Mauricio Pochettino sebagai gantinya.

Dan rumor kedatangan Pochettino itu yang membuat isu transfer Wilfried Zaha ke PSG mencuat. Sebab, Pochettino juga sempat memburu sang pemain, saat masih melatih Tottenham Hotspur.

Pochettino sendiri baru dipecat Spurs pada akhir 2019. Dan kedatangannya untuk melatih Neymar dkk kabarnya tinggal menunggu waktu.

(yna/rin)