Sergio Ramos Dibujuk Gabung Tottenham

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Kamis, 31 Des 2020 04:38 WIB
MADRID, SPAIN - NOVEMBER 03: Sergio Ramos of Real Madrid CF reacts during his warming up before the UEFA Champions League Group B stage match between Real Madrid and FC Internazionale at Estadio Santiago Bernabeu on November 03, 2020 in Madrid, Spain. (Photo by Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Sergio Ramos dibujuk gabung Tottenham Hotspur. (Foto: Getty Images/Gonzalo Arroyo Moreno)
Jakarta -

Masa depan Sergio Ramos di Real Madrid masih cukup jadi tanda tanya. Sergio Reguilon mencoba memanfaatkannya untuk membujuk Ramos gabung Tottenham Hotspur.

Masa depan Ramos di Madrid dispekulasikan menyusul kontrak baru yang tak kunjung disepakati. Bek 34 tahun itu akan habis masa kontraknya pada Juni 2021 mendatang.

Jika tak ada perkembangan berarti, maka Ramos bisa melakukan pembicaraan langsung dengan klub peminat per Januari nanti. Ia bisa bergabung dengan status bebas transfer selepas kontraknya selesai.

Nah, mumpung ada kesempatan, Sergio Reguilon mencoba membujuk mantan rekannya itu untuk ke Tottenham. Tapi Reguilon pribadi juga tak terlalu yakin Sergio Ramos bakal meninggalkan Madrid.

"Rasanya sih pada akhirnya pembicaraannya akan ketemu untuk Madrid dan Sergio. Dilihat dari luar, saya tak bisa melihat sebuah tim Madrid tanpa Ramos," ungkap Reguilon kepada AS dikutip Metro.

"Apakah saya bisa mencoba meyakinkannya untuk gabung Tottenham? Dia enggak terlalu mendengarkan saya!" seloroh Reguilon sambil tertawa.

"Tentu saja iya. Bahkan saya sudah berbicara dengannya di lain hari," imbuhnya.



Simak Video "Arsenal Minta Laga Netral, Kontrak Sergio Ramos Mandek"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/adp)