sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 15 Jan 2021 11:28 WIB

Arsenal Kurang Kreatif!

Lucas Aditya - detikSport
LONDON, ENGLAND - JULY 07:  Hector Bellerin of Arsenal runs with the ball during the Premier League match between Arsenal FC and Leicester City at Emirates Stadium on July 07, 2020 in London, England. Football Stadiums around Europe remain empty due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in all fixtures being played behind closed doors. (Photo by Shaun Botterill/Getty Images) Hector Bellerin menyebut Arsenal kurang kreatif saat diimbangi Crystal Palace. (Foto: Getty Images/Shaun Botterill)
Jakarta -

Arsenal gagal menang saat menjamu Crystal Palace di lanjutan Liga Inggris. The Gunners disebut kurang kreatif di derby London itu.

Dalam pertandingan di Emirates Stadium, Jumat (15/1/2021) dini hari WIB, Arsenal bermain imbang 0-0 dengan The Eagles. Tim tuan rumah tampil dominan di laga itu.

Situs resmi Liga Inggris mencatat bahwa ada sebanyak 67,2 persen penguasaan bola yang dicatatkan oleh Arsenal. Ball possession dari pemain-pemain tim London utara itu membuahkan 11 tembakan ke gawang, 4 tepat sasaran.

Catatan tembakan Arsenal malah kalah dengan Crystal Palace. Tim tamu membukukan satu shot lebih baik, tapi cuma dua yang menemui bidang.

Pemain belakang Arsenal, Hector Bellerin, sadar ada yang kurang dari tim yang dibelanya. Akibatnya, tak ada gol yang bisa dicetak oleh tim asuhan Mikel Arteta.

"Mereka bertahan dengan baik dengan banyak pemain dan kami mencoba untuk membongkar mereka. Masalah kecil itu, ada sedikit kreativitas yang hilang di hari ini," kata Bellerin seperti dikabarkan oleh BBC.

"Kami tak bisa menyalahkan tim karena usaha, kami berusaha keras tapi kami tak mendapatkan keberuntungan yang kami butuhkan. Mereka tahu untuk apa mereka datang ke sini dan mereka meraih satu poin."

"Tak ada ruang untuk bermain di belakang mereka. Terkadang anda membutuhkan lebih dari satu momen untuk mencetak gol pertama, lantas anda mendapatkan ruang itu," kata dia menambahkan.

Mola TV menayangkan semua pertandingan Liga Inggris 2020/2021. Aksi Arsenal dan tim-tim top Inggris lainnya bisa disaksikan lewat link ini.



Simak Video "Nasib Arsenal Akan Ditentukan Saat Menjamu Chelsea"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com