sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 17 Jan 2021 04:37 WIB

Salah: Liverpool Vs MU Laga yang Spesial

Putra Rusdi K - detikSport
LIVERPOOL, ENGLAND - JANUARY 19: Mohamed Salah of Liverpool scores his teams second goal past David De Gea (not pictured) of Manchester United as he is challenged by Daniel James of Manchester United during the Premier League match between Liverpool FC and Manchester United at Anfield on January 19, 2020 in Liverpool, United Kingdom. (Photo by Michael Regan/Getty Images) Mohamed Salah menilai laga Liverpool vs MU pekan ini bakal spesial (Foto: Getty Images/Michael Regan)
Liverpool -

Mohamed Salah menilai Liverpool vs Manchester United bakal istimewa. Laga ini tak sekadar bertajuk North West Derby, tapi juga duel memperebutkan posisi puncak.

Duel bertajuk North West Derby bakal tersaji di Anfield saat Liverpool menghadapi MU dalam lanjutan Liga Inggris, Jumat (16/1/2021) dini hari WIB. Laga ini bakal semakin panas karena kedua tim berada di posisi teratas Liga Inggris.

MU berada di puncak klasemen dengan 36 angka. Mereka terpaut tiga angka dari The Reds di urutan kedua. Serunya duel ini bisa disaksikan langsung di Mola TV lewat link ini.

Bintang Liverpool, Mohamed Salah, menilai laga ini bakal sangat penting untuk timnya dalam perburuan gelar. Maka dari itu, ia menegaskan Si Merah wajib menang di laga ini.

Tiga angka berpeluang membawa Liverpool kembali ke puncak klasemen. Pasalnya, meski poin kedua tim nantinya bakal sama tapi Liverpool unggul selisih gol. Si Merah saat ini punya selisih gol surplus 16 sementara MU surplus 10.

"Laga yang sangat besar untuk saat ini. Ini karena sekarang mereka di posisi pertama dan kami yang kedua," ujar Salah dikutip dari situs resmi Liverpool.

"Mereka juga bermain bagus musim ini. Ini pertandingan yang bagus tetapi pada akhirnya kami harus memenangkan pertandingan itu. Saya pikir itu yang paling penting.

"Saya selalu mengatakan ini hanya satu pertandingan, ini hanya satu permainan. Namun, karena laga ini jika mereka menang bakal unggul enam angka(di depan Liverpool)."

"Sementara, jika kami menang poin bakal setara dengan mereka. Ini yang membuat laga ini akan spesial," jelas pria asal Mesir ini.

Salah tampaknya bakal kembali menjadi tumpuan Liverpool untuk membobol gawang Setan Merah. Ia masih mampu menjaga ketajamannya di musim ini dengan untuk sementara memuncaki daftar top skor Liga Inggris dengan 13 gol.



Simak Video "Liverpool dan Manchester United Berbagi Angka"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com