sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 22 Jan 2021 14:03 WIB

'Ada yang Hilang dari Liverpool'

Lucas Aditya - detikSport
LIVERPOOL, ENGLAND - JANUARY 21: Mohamed Salah of Liverpool reacts during the Premier League match between Liverpool and Burnley at Anfield on January 21, 2021 in Liverpool, England. Sporting stadiums around the UK remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Peter Powell - Pool/Getty Images) Ada yang hilang dari Liverpool, Mohamed Salah tertunduk lesu. (Foto: Getty Images/Pool)
Jakarta -

Liverpool masih dalam laju negatif di lanjutan Liga Inggris. Karena hal itu, sampai disebut ada yang hilang dari The Reds saat ini.

Dalam lanjutan Liga Inggris, Liverpool tumbang 0-1 dari Burnley. Saat bertanding di Anfield, Jumat (22/1/2021) dini hari WIB, penalti Ashley Barnes pada menit ke-83 menjadi penyebab kekelahan Liverpool.

Dengan kekalahan ini, Liverpool sudah lima pertandingan tak pernah menang. Rinciannya, Si Merah dua kali tumbang dan tiga kali imbang.

Lebih buruk lagi, Liverpool sudah tak mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir. Mereka gagal membobol gawang Newcstle United, Southampton, Manchester United, dan Burnley.

Eks bek Liverpool, Mark Lawrenson, menyebut bahwa ada yang hilang dengan tim asuhan Juergen Klopp saat ini.

"Liverpool tak bermain bagus. Kita membahas mengenai bola terakhir, tak cukup bagus. Umpan silang dari sisi kanan, jelas buruk dan semua orang terlihat mempunyai sentuhan tambahan karena anda mencoba untuk mencetak gol dari posisi susah," kata Lawrenson seperti dikabarkan oleh BBC.

"Masalah Liverpool adalah mereka tak membuat peluang emas. Mengapa? Sejujurnya saya tak tahu! Tapi, terkadang tim bisa melalui laju ini di mana ada banyak hal yang tak berjalan mulus untuk mereka dan di masa lalu, Salah, Firmino, atau Mane akan hadir dengan gol brilian yang mengubah pertandingan --itu bukan malam ini."

"Juergen Klopp dan para pelatihnya akan tahu ada suatu tang hilang dalam tim saat ini," kata dia menambahkan.



Simak Video "Burnley Permalukan Liverpool di Kandang"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com