sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 23 Jan 2021 11:30 WIB

Thiago Silva Dikucilkan Pemain-pemain Chelsea?

Lucas Aditya - detikSport
WOLVERHAMPTON, ENGLAND - DECEMBER 15:  Thiago Silva of Chelsea reacts at the final whistle after the Premier League match between Wolverhampton Wanderers and Chelsea at Molineux on December 15, 2020 in Wolverhampton, England. The match will be played without fans, behind closed doors as a Covid-19 precaution. (Photo by Michael Steele/Getty Images) Thiago Silva dikucilkan pemain Chelsea? (Foto: Getty Images/Michael Steele)
Jakarta -

Kabar kurang baik datang dari pemain Chelsea, Thiago Silva. Dia disebut dikucilkan oleh pemain-pemain tim London barat.

Performa Chelsea saat ini sedang menurun. Dalam delapan pertandingan terakhir, mereka cuma dua kali menang, 5 kali tumbang, dan sekali imbang.

Karena performa buruk itu, Chelsea pun terlempar ke peringkat kedelapan klasemen Liga Inggris. Mereka mengumpulkan 29 poin hasil 19 kali bermain, tertinggal 11 poin dari Manchester United.

Lini belakang Chelsea juga kurang sip. Ada 12 gol yang bersarang ke gawang The Blues, sebanyak dua clean sheet dicatatkan dalam laju buruk itu.

Thiago Silva merupakan pemain yang bertanggung jawab pada pertahanan Chelsea. Dia sudah 14 kali menjadi pilihan utama Frank Lampard untuk menggalang lini pertahanan.

Didatangkan secara cuma-cuma dari Paris Saint-Germain di awal musim ini, Thiago Silva diharapkan bisa menularkan pengalamannya menjadi juara di Liga Prancis dan di Liga Italia bersama AC Milan.

[Gambas:Opta]

Saat Thiago Silva bermain, Chelsea sudah tumbang 5 kali, 6 kali menang, dan 3 kali imbang.

Eks pemain Newcastle United, Leeds United, dan Stoke City, Amad Faye, menilai bahwa ada masalah dibalik layar dari Thiago Silva.

"Ada masalah besar di Chelsea. Ada perasaan bahwa Thiago Silva tak bergaul dengan pemain lain. Ditambah, Lampard selalu mengubah tim," jara Faye seperti dikabarkan Daily Mail.

Chelsea saat ini sudah kebobolan sebanyak 23 gol di Liga Inggris musim ini. Mereka menjadi tim ke-10 yang paling banyak kemasukkan gol.



Simak Video "Ziyech-Thiago Silva Bikin Chelsea 'Galak' Depan-Belakang"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com