sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 28 Jan 2021 18:30 WIB

Tottenham Vs Liverpool: Mourinho Ngaku Tak Berteman sama Klopp

Okdwitya Karina Sari - detikSport
MANCHESTER, ENGLAND - MARCH 10:  Jose Mourinho of Manchester United and Jurgen Klopp of Liverpool look on during the Premier League match between Manchester United and Liverpool at Old Trafford on March 10, 2018 in Manchester, England.  (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images) Jelang duel Tottenham vs Liverpool, Jose Mourinho mengaku tidak berteman dengan Juergen Klopp. (Foto: Getty Images/Laurence Griffiths)
London -

Jose Mourinho dan Juergen Klopp akan beradu taktik kala Tottenham Hotspur menjamu Liverpool. Jelang duel, Mourinho mengatakan, dia dan Klopp bukanlah teman.

Tottenham akan menghadapi Liverpool di Stadion Tottenham Hotspur, Jumat (29/1/2021) dinihari WIB. Laga tersebut disiarkan langsung oleh Mola TV secara live stream dengan link ini.

Tottenham vs Liverpool tak sekadar big match biasa karena turut mempertemukan Mourinho dengan Klopp. Kedua manajer top itu sudah memenangi segudang gelar juara, di antaranya empat trofi juara Premier League dan tiga gelar Liga Champions.

Meski sudah lama berkarier di lapangan hijau, Jose Mourinho dan Juergen Klopp tidak berteman. Mourinho mengakui bahwa dirinya berkawan baik dengan Manajer Wolverhampton Nuno Espirito Santo, dan Manajer Leicester City Brendan Rodgers. Namun, Klopp tidak termasuk di antaranya karena tidak pernah menghabiskan waktu bersama.

"Saya bukan teman Juergen karena saya tidak pernah punya waktu dengan Juergen," ungkap Mourinho dikutip Liverpool ECHO. "Kalau Nuno, dia dulu pemain saya. Brendan pernah bekerja di klub saya selama beberapa tahun bersama."

"Jadi ketika Anda memiliki sesuatu yang sama, ketika Anda kenal orangnya dengan baik, Anda bisa mengatakan 'Saya suka dia, dia teman saya' atau 'Saya tidak suka dia, dia bukan teman saya.'

"Dengan Juergen, lima menit sebelum sebuah pertandingan, lima menit setelah pertandingan. Apa yang bisa saya katakan tentang Juergen?" lanjut manajer yang pernah menukangi Chelsea dan Manchester United itu.

"Dia adalah seorang kolega yang saya hormati, saya tidak punya masalah dengan dia. Dia juga sama dengan saya, tidak ada masalah sama sekali," Mourinho mengatakan tentang hubungannya dengan Klopp.

Banner Tottenham vs Liverpool
(rin/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com