Duh, Loris Karius Ingin Dipulangkan Lagi ke Liverpool

Yanu Arifin - Sepakbola
Senin, 01 Feb 2021 23:00 WIB
BERLIN, GERMANY - OCTOBER 02: Loris Karius of 1.FC Union Berlin warms up ahead of the Bundesliga match between 1. FC Union Berlin and 1. FSV Mainz 05 at Stadion An der Alten Foersterei on October 02, 2020 in Berlin, Germany. (Photo by Maja Hitij/Getty Images)
Loris Karius mau dipulangkan oleh Union Berlin (Foto: Getty Images/Maja Hitij)
Berlin -

Loris Karius menjalani masa peminjaman yang tidak oke di Union Berlin. Kiper asal Jerman itu diklaim akan dipulangkan lagi ke Liverpool.

Karius dipinjamkan lagi oleh Liverpool musim ini. Union Berlin menjadi destinasinya selama semusim penuh.

Namun, kiper 27 tahun itu minim kesempatan bermain. Karius cuma punya dua penampilan sejauh ini bersama Union Berlin. Debut di Bundesliga-nya bahkan baru terjadi akhir pekan lalu, ketika menggantikan Andreas Luthe yang cedera saat laga menyisakan 21 menit.

Minim kesempatan itu membuat posisi Karius di Berlin terancam. Kiper yang musim lalu dipinjamkan ke Besiktas itu kabarnya akna dipulangkan ke Inggris.

Menurut Bild, Karius ingin dipulangkan Union Berlin ke Liverpool pada akhir musim nanti. Wakil Bundesliga itu memilih tidak mengambil opsi mempermanenkan sang pemain.

sebelumnya, beredar kabar bahwa Union Berlin bahkan akan memulangkannya ke Liverpool di Januari ini. Namun menurut laporan terbaru, ia akan dikembalikan pada akhir musim.

Union Berlin sendiri sedang tampil apik di Liga Jerman. Mereka berada di peringkat ke delapan klasemen Liga Jerman.

Jika kembali ke Liverpool, maka Karius kembali kesulitan. Sebab masih ada Alisson, Adrian, dan kiper ketiga Si Merah yang masih mud, Caoimhin Kelleher.

(yna/cas)