Mungkin Gareth Bale Tak Siap Fisik dan Mental

Yanu Arifin - Sepakbola
Selasa, 09 Feb 2021 21:20 WIB
ANTWERPEN, BELGIUM - OCTOBER 29: Gareth Bale of Tottenham Hotspur Football Club looks on during the UEFA Europa League Group J stage match between Royal Antwerp and Tottenham Hotspur at Bosuilstadion on October 29, 2020 in Antwerpen, Belgium. (Photo by Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)
Gareth Bale. (Foto: (Getty Images)
London -

Gareth Bale masih kesulitan di Tottenham Hotspur. Pemain Wales itu dinilai tak siap secara fisik dan mental.

Bale kembali ke Tottenham musim ini, berstatus pinjaman dari Real Madrid. Sempat moncer di London, kini ia kesulitan pada periode keduanya.

Pemain 30 tahun itu baru tampil 15 kali musim ini, di bawah arahan Jose Mourinho. Empat gol sudahdisarangkannya untuk TheLilywhites.

Situasi sulit Bale dikomentari Chris Coleman. Mantan pelatih Timnas Wales itu menilai Bale bisa kelelahan fisik dan mental di Tottenham.

"Kita semua tahu dia pemain kelas dunia. Dia bisa memenangkan pertandingan dari nol. Tapi dia sedang kesulitan sekarang," katanya di Sky Sports.

"Saat saya melihatnya sekarang, dia seperti menjalani pertandingan pertama setelah pulih dari cedera. Saya tidak akan mengabaikannya."

"Saya tidak tahu apa yang terjadi di Tottenham. Saya pernah mendengar komentar dia lebih senang berada di bangku cadangan, dia tidak akan senang. Dia mungkin tidak siap secara fisik atau mental, dalam hal kepercayaan dirinya. Saya tidak tahu," jelasnya.

Ada rumor Tottenham ingin memulangkannya kembali ke Real Madrid. Masihkah ada tempat baginya di Los Blancos?

(yna/aff)