Mourinho ke Pemain Tottenham: Bikin Saya Tampak Jago Melatih!

Lucas Aditya - Sepakbola
Sabtu, 20 Feb 2021 13:05 WIB
LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 04: Jose Mourinho, Manager of Tottenham Hotspur reacts during the Premier League match between Tottenham Hotspur and Chelsea at Tottenham Hotspur Stadium on February 04, 2021 in London, England. Sporting stadiums around the UK remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Clive Rose/Getty Images)
Jose Mourinho minta ke pemain Tottenham Hotspur, bikin dirinya tampak jago melatih. (Foto: Getty Images/Clive Rose)
Jakarta -

Jose Mourinho mempunyai permintaan ke pemain Tottenham Hotspur menjelang duel dengan West Ham United. Dia ingin pemainnya tampil sip, agar tampak jago melatih.

West Ham vs Tottenham berlangsung di London Stadium, Minggu (21/2/2021). Mola TV yang menyiarkan langsung duel itu, bisa disaksikan lewat link ini.

West Ham ada di posisi lebih baik dibanding Spurs di klasemen Liga Inggris. The Hammers menempati posisi kelima dengan 42 poin, berjarak 6 angka dari Tottenham di posisi kesembilan.

Tottenham sedang menurun di Liga Inggris. Dalam lima pertandingan, mereka cuma menang sekali. Dalam empat pertandingan lainnya, Tottenham menelan kekalahan.

Oleh karena itu, Mourinho pun mengharap banyak agar para pemainnya bisa tampil bagus. Di putaran pertama The Lilywhites bermain seri 3-3 dengan West Ham.

"Tim spesial. Spesial tim memenangi banyak pertandingan. Kami pelatih itu sebagus atau seburuk yang ditunjukkan pemain kami. Kami sangat bergantung padanya. Terutama pemain dengan banyak pengalaman dan sejarah panjang, yang sudah melewati berbagai macam pengalaman," kata Mourinho di Mirror.

"Kami mencapai tahap karier kami di mana kami merasa jauh lebih stabil, lebih rendah hati, dan kami sadar bahwa dengan semua pengalaman yang kami miliki bahwa yang bertanggung jawab pada karier kami adalah mereka yang bermain untuk kami."

"Jadi, semoga di akhir pekan para pemain menyajikan performa yang luar biasa dan mereka bisa membuat saya tampak bagus. Karena mereka satu-satunya yang bisa membuat sata tampak bagus atau jelek," kata Mourinho menambahkan.



Simak Video "Prediksi Tottenham VS Man City Bersama IndoSpurs dan MCSC Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/cas)