sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 23 Feb 2021 08:20 WIB

Aguero Diincar Juventus, Inter, dan Barcelona

Randy Prasatya - detikSport
Manchester Citys Sergio Aguero runs during the English Premier League soccer match between Manchester City and Arsenal at the Etihad stadium in Manchester, England, Saturday, Oct. 17, 2020. (Michael Regan/Pool via AP) Sergio Aguero menuju pintu keluar Manchester City di akhir musim ini. (Foto: Michael Regan/Pool via AP)
Jakarta -

Kontrak Sergio Aguero di Manchester City habis pada akhir musim ini. Juventus, Inter Milan, dan Barcelona bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya.

Aguero sudah menjalani musim kesepuluh untuk Man City setelah dibeli dari Atletico Madrid pada musim panas 2011. Sejauh ini striker 32 tahun tersebut sudah tampil 379 laga dengan mengemas 256 gol.

Perjalanan Aguero bersama The Citizens pada musim ini sangat berat karena kerap dibekap cedera. Alhasil, pria asal Argentina itu baru main sembilan kali di semua ajang dengan mengemas dua gol.

Belum ada tanda-tanda Man City memperpanjang kontrak Aguero yang habis pada akhir Juni 2021. Melihat hal tersebut, ada beberapa klub top di dunia yang mulai membidik Aguero.

Menurut laporan El Chiringuito, Juventus, Inter, dan Barcelona bersaing melakukan pendekatan ke Aguero. El Chiringuito adalah media yang membocorkan kepindahan Achraf Hakimi ke Inter pada Juni 2020.

Juventus dan Inter sempat dikabarkan memburu striker baru pada musim dingin 2021. Hingga bursa transfer ditutup, kedua klub asal Italia itu tak kunjung kedatangan ujung tombak anyar.

Barcelona masih harus membenahi lini depan setelah membuat keputusan berani melepas Luis Suarez. Sampai saat ini, Martin Braithwaite masih belum bisa menandingi gaharnya Suarez saat di Barcelona.






Simak Video "Sergio Aguero Terinfeksi Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com