Bek Muda Monaco Ini Tolak Manchester United

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Rabu, 24 Feb 2021 17:45 WIB
Monacos Benoit Badiashile (L) vies with Montpelliers Andy Delort(R) during the French L1 football match between AS Monaco vs Montpellier Herault SC at the
Benoit Badiashile (kiri) menolak tawaran gabung Manchester United. (Foto: AFP/VALERY HACHE)
Jakarta -

Bek muda AS Monaco Benoit Badiashile mengaku didekati oleh Manchester United. Namun pemain 19 tahun itu memilih menolaknya.

Manchester United memang dikabarkan sedang mencari bek baru untuk memperkuat lini belakang. Selain duet Harry Maguire dan Victor Lindelof kerap tampil rapuh, musim ini 'Setan Merah' juga minim opsi karena Eric Bailly yang terus diganggu cedera.

Untuk mempertebal posisi bek tengah, MU dilaporkan memasukkan nama bek AS Monaco Benoit Badiashile ke dalam daftar incaran. MU bahkan disebut-sebut sudah menawarkan 22 juta paun untuk mendapatkan pemain tim nasional Prancis U-21 itu.

Tapi minat Manchester United bertepuk sebelah tangan. Badiashile, yang debut pada 2018 silam, memilih bertahan untuk mengembangkan diri lebih jauh.

"Itu adalah keputusan yang tepat, pertama karena saya tidak menjalani musim yang bagus sejak berada di Monaco. Kami bermain demi bertahan di liga dan sekarang saya sungguh-sungguh baru merasakan papan atas klasemen," kata Badiashile dilansir Metro.

"Saya merasa lanjut dengan klub yang telah membentu saya adalah keputusan yang tepat dan ini dibuktikan dengan musim yang sedang kami jalani," imbuhnya.



Simak Video "Lawan Roma di Semifinal Liga Europa, Solskjaer: Mereka Fantastis!"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/cas)