Klasemen Liga Inggris: MU Kini Tertinggal 14 Poin dari City

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Kamis, 04 Mar 2021 09:00 WIB
Manchester Uniteds Aaron Wan-Bissaka, left, Harry Maguire and Crystal Palaces Patrick van Aanholt battle for the ball during the English Premier League soccer match between Crystal Palace and Manchester United at Selhurst Park stadium in London, England, Wednesday, March 3, 2021. (Mike Hewitt/Pool via AP)
Ditahan imbang Crystal Palace, Manchester United kini tertinggal 14 poin dari Manchester City di klasemen Liga Inggris (Foto: AP/Mike Hewitt)
Jakarta -

Hasil seri melawan Crystal Palace membuat Manchester United gagal menjaga jarak dengan Manchester City di klasemen Liga Inggris. Jarak antara kedua tim melebar.

MU tertahan saat tandang ke markas Crystal Palace dalam lanjutan Premier League. Bertanding di Selhurst Park, Kamis (4/3/2021) dini hari WIB, Setan Merah harus puas dengan hasil seri 0-0.

Cuma dapat tambahan satu angka, MU yang masih menempati peringkat kedua kini mengumpulkan 51 poin dari 27 pertandingan. Jarak dengan City yang ada di puncak klasemen melebar menjadi 14 poin.

Itu tak lepas dari hasil maksimal yang diraih Manchester City sehari sebelumnya. Tim arahan Pep Guardiola itu menang telak 4-1 atas Wolverhampton Wanderers, Rabu (3/3/2021) dini hari WIB, di Etihad Stadium.

Itu jadi kemenangan ke-15 yang dibukukan City secara beruntun di Premier League. Gabriel Jesus dkk kini mengumpulkan 65 poin dari 27 pertandingan.

Dari pertandingan lainnya, Leicester City juga tertahan. The Foxes cuma dapat hasil seri 1-1 saat tandang ke markas Burnley di Turf Moor, Kamis (4/3/2021) dini hari WIB.

Leicester masih menempati peringkat ketiga klasemen Liga Inggris. Pasukan Brendan Rodgers itu punya 50 poin dari 27 laga.

Klasemen Liga Inggris

[Gambas:Opta]

Simak juga video 'Henry Akan Gabung Bournemouth, Sancho Tak Lagi Diincar MU':

[Gambas:Video 20detik]



(nds/bay)