Man City Vs MU: Setan Merah Dilarang Bergantung ke Bruno Fernandes

Lucas Aditya - Sepakbola
Sabtu, 06 Mar 2021 12:05 WIB
Manchester Uniteds Bruno Fernandes adjusts his captain armband during the Europa League round of 32, second leg, soccer match between Manchester United and Real Sociedad at Old Trafford in Manchester, England, Thursday, Feb. 25, 2021. (AP Photo/Dave Thompson)
Manchester City vs Manchester United: The Red Devils dilarang bergantung pada Bruno Fernandes. (Foto: AP/Dave Thompson)
Jakarta -

Manchester United sedang dalam laju kurang oke dan puasa gol. Menjelang duel dengan Manchester City, Setan Merah dilarang bergantung pada Bruno Fernandes saja.

Di Etihad Stadium, Man City vs MU digelar di lanjutan Liga Inggris. Mola TV yang menyiarkan laga itu, bisa disaksikan lewat link ini.

Di musim ini, Bruno Fernandes tampil menonjol bersama MU. Dua sudah membukukan sebanyak 15 gol dan 11 assist di Liga Inggris.

Sialnya, gol-gol Bruno Fernandes itu jarang terjadi di laga besar. Dia baru mencetak satu gol ke tim rival, itu pun saat MU dihajar Tottenham Hotspur 1-6.

Eks pemain Arsenal, Paul Merson, menilai bahwa beban Bruno Fernandes terlalu besar. Oleh karena itu, harus ada yang membantu pemain Portugal itu.

"United sudah berhenti mencetak gol dan tim-tim di bawah mereka mempuyai laga yang mungkin dimenangkan. Mereka sudah membuka pintu, dan mereka bisa dikejar," kata Merson di Daily Star.

"Anda harus bertanya pada para pemain. Lihatlah pemain-pemain yang mereka punya. Edinson Cavani, Marcus Rashford, Mason Greenwood, Daniel James."

"Ada banyak amunisi di sana. Pemain yang bisa menyakiti anda. Tapi seringkali semua mengenai Bruno Fernandes."

"Mereka selalu menunggu dia untuk melakukan suatu hal yang spesial. Tapi, tim-tim sudah membidik dia saat ini dan dia mulai lelah. Itu sangat merugikan dia."

"Dia memikul klub besar di pundaknya terlalu lama musim ini. Seseorang harus melangkah maju," kata dia lagi.



Simak Video "Sepakan Voli Pogba Bawa MU ke Puncak Klasemen"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)