Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Ada Liverpool dan Derby Manchester

Kris Fathoni W - Sepakbola
Minggu, 07 Mar 2021 17:20 WIB
SHEFFIELD, ENGLAND - JULY 08: The premier league logo is seen on a match ball during the Premier League match between Sheffield United and Wolverhampton Wanderers at Bramall Lane on July 08, 2020 in Sheffield, England. Football Stadiums around Europe remain empty due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in all fixtures being played behind closed doors. (Photo by Peter Powell/Pool via Getty Images)
Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Ada Liverpool dan Derby Manchester. (Foto: Getty Images/Pool)
Jakarta -

Dari jadwal Liga Inggris, malam ini ada sejumlah laga yang patut dinantikan. Selain pertandingan Liverpool, ada juga derby Manchester yakni Manchester City vs Manchester United.

Rangkaian laga Liga Inggris Premier League pada hari Minggu (7/3) ini, yang seperti biasa dapat disaksikan lewat tayangan Mola TV, diawali dengan pertandingan West Bromwich Albion vs Newcastle United di pukul 19.00 WIB.

Duel itu menghadapkan dua tim papan bawah yang sama-sama sedang bergulat untuk mengamankan diri musim ini. West Brom sementara masih terpaku di posisi kedua dari dasar klasemen, cuma terpaut tiga angka dari Sheffield United si juru kunci. Posisi Newcastle sedikit lebih baik karena masih ada di luar zona merah, walaupun tidak lantas aman karena cuma punya keunggulan tiga angka.

Pada jadwal Liga Inggris di momen berikutnya, pada pukul 21.00 WIB, ada Liverpool vs Fulham. Laga ini sekaligus menjadi ujian berikutnya buat sang juara bertahan yang sedang mejan.

Banner Liverpool

Di atas kertas Fulham, yang kini menempati posisi zona maut di peringkat ke-18, adalah lawan yang tepat buat si Merah untuk kembali meniti jalan di jalur positif setelah melewati enam laga terakhirnya dengan lima kekalahan dan satu kemenangan. Tapi Liverpool pun mesti waspada agar tidak sampai lengah dan malah kembali menerima hasil tak mengenakkan.

Setelah Liverpool bermain, menjelang tengah malam akan ada big match Liga Inggris pekan ini yakni derby Manchester: Manchester City vs Manchester United.

Banner derby Manchester

Saat ini Man City sedang melaju kencang dengan rentetan 15 kemenangan beruntun di Premier League, dan lebih banyak jika menghitung ajang lainnya, untuk memuncaki klasemen dengan nyaman.

Sementara itu Manchester United saat ini juga masih berada di papan atas, walaupun baru saja digeser Leicester City ke posisi ketiga. Man United berpeluang naik lagi ke posisi kedua lewat hasil positif dalam derby Manchester ini.

Jadwal Liga Inggris hari ini:

Minggu (7/3) malam WIB
19:00 West Bromwich Albion vs Newcastle United [Link live streaming]
21:00 Liverpool vs Fulham [Link live streaming]
23:30 Manchester City vs Manchester United [Link live streaming]

Senin (8/3) dini hari WIB
02:15 Tottenham Hotspur vs Crystal Palace [Link live streaming]

(krs/cas)