MU Berada di Jalur yang Tepat untuk Mengangkat Trofi

Putra Rusdi K - Sepakbola
Sabtu, 20 Mar 2021 21:45 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - JANUARY 24: Marcus Rashford of Manchester United is congratulated by team mates (L - R) Edinson Cavani and Donny Van De Beek after scoring their sides second goal during The Emirates FA Cup Fourth Round match between Manchester United and Liverpool at Old Trafford on January 24, 2021 in Manchester, England. Sporting stadiums around the UK remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Martin Rickett - Pool/Getty Images)
Edinson Cavani menilai MU berada di jakur yang tepat untuk meraih gelar musim ini (Foto: (Getty Images/Pool)
Manchester -

Edinson Cavani menilai Manchester United berada di jalur yang tepat untuk meraih trofi di musim ini. MU masih punya peluang meraih gelar di tiga ajang.

MU bakal bertamu ke King Power Stadium untuk menghadapi Leicester City pada perempatfinal Piala FA, Senin (22/3/2021) dini hari WIB. The Red Devils memburu kemenangan demi mendekatkan diri untuk mewujudkan ambisi mereka meraih gelar di musim ini.

Selain di Piala FA, MU masih berpeluang mendapatkan gelar di Liga Europa dan Liga Inggris. Meski di Liga Inggris terbilang cukup berat. Pasalnya, MU yang menempati peringkat kedua dengan 57 angak terpaut 14 poin dari The Citizens di puncak klasemen.

MU juga tengah dalam tren cukup baik di lima laga terakhir dengan meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Tiga kemenangan tersebut juga terbilang krusial.

Mereka memenangi Derby Manchester dengan skor 2-0 dengan Manchester City. MU lalu menumbangkan peringkat kelima, West Ham United 1-0. Serta di laga terakhir, Setan Merah menyingkirkan AC Milan di ajang Liga Europa usai menang 1-0 di San Siro.

Berkaca dari hal ini, penyerang MU, Edinson Cavani, menilai timnya berada dalam jalur yang tepat meraih trofi di musim ini. Penyerang asal Uruguay mengatakan bahwa MU hanya perlu menjaga fokus dan tekad untuk merealisasikan itu.

"Jika kita semua yakin bahwa kami bakal bisa mencapai apa yang kami inginkan. Kami perlu menjaga konsentrasi dan punya tekad yang kami butuhkan untuk dapat melakukannya," ujar Cavani dikutip dari situs resmi MU.

"Itulah mengapa saya katakan itu tergantung pada kami, itu tergantung pada seberapa besar kami ingin sukses," jelasnya.

Jika mampu melakukannya, MU akan mengakhiri puasa gelar yang mereka alami dalam tiga musim. Mereka terakhir kali meraih gelar adalah pada musim 2016/2017 saat menjuarai Piala Liga Inggris dan Liga Europa.



Simak Video "Prediksi MU vs Liverpool Bersama United Indonesia Bogor dan The Reds Indo"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/krs)