MU Sedang Diskusikan Kontrak Baru Pogba

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Minggu, 21 Mar 2021 04:30 WIB
Manchester Uniteds Paul Pogba, right, attempts to control the ball as AC Milans Alexis Saelemaekers, left, watches during the Europa League round of 16 second leg soccer match between AC Milan and Manchester United at the San Siro Stadium, in Milan, Italy, Thursday, March 18, 2021. (AP Photo/Antonio Calanni)
Manchester United sedang diskusikan kontrak baru Paul Pogba (AP/Antonio Calanni)
Manchester -

Kabar gembira datang dari Manchester United. Setan Merah saat ini diklaim sedang membicarakan kontrak baru Paul Pogba.

Kontrak Pogba memang tinggal menyisakan semusim lagi dan ini membuat masa depannya dispekulasikan. Apalagi Pogba sempat terlempar lama dari tim utama, entah karena cedera atau performa buruk.

Belum lagi, agennya Mino Raiola sudah memanas-manasi Pogba soal isu akan kembali ke Juventus musim depan. Maka dari itu Pogba makin tak jelas saja kelanjutan kariernya di MU

Tapi, performa pemain Prancis itu saat mengalahkan AC Milan 1-0 di leg kedua 16 besar Liga Europa, yang turut meloloskan MU berkat gol tunggalnya, bisa mengubah peruntungan Pogba.

Sebab, Solskjaer rupanya masih senang dengan penampilan Pogba dan berharap klub bisa segera mengikatnya dengan kontrak baru. Apalagi Solskjaer mengklaim Pogba justru lagi senang-senangnya bermain untuk MU saat ini.

"Saya rasa semua pemain di tim termasuk Paul sedang fokus penuh untuk tampi sebaik mungkin musim ini. Saya rasa mereka tidak mau menghabis-habiskan energi hanya untuk menanggapi isu tersebut," ujar Solskjaer seperti dikutip ESPN.

"Tentu saja kami sudah sering mengadakan diskusi dan pembicaraan. ketika Anda melihat penampilan Paul seperti saat melawan Milan, ketika Anda melihatnya berlatih lagi, bisa dibuktikan betapa pedulinya dia kepada kami. Betapa nikmatnya dia bermain dan kami sangat diuntungkan dengan adanya dia di sini," sambungnya,.

Paul Pogba musim ini sudah bikin lima gol dan tiga assist dari 29 penampilan di seluruh kompetisi.

Simak video 'Milan Vs MU: Pogba Bawa Setan Merah Lolos ke Perempat Final':

[Gambas:Video 20detik]



(mrp/ran)