Ikut Liga Fantasi Premier League Bisa Dapat Hadiah Rp 88 Juta

Content Promotion - Sepakbola
Senin, 22 Mar 2021 17:54 WIB
M88FC
Foto: M88FC
Jakarta -

Di era digital saat ini ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk mempertebal isi dompet dengan pundi-pundi rupiah, salah satunya dengan bermain game favorit. Penasaran bagaimana caranya ?

Portal berita olahraga M88FC merupakan jawabannya. Kali ini M88FC membuat terobosan baru dalam dunia game dengan mengadakan event berhadiah total Rp 88 juta. Salah satu syaratnya, player hanya cukup mengikuti atau join Liga M88FC di Premier Fantasy League (PFL).

Berikut adalah tiga cara sederhana untuk mengikuti kompetisi game ini.

1. Daftarkan Diri di M88FC.com

Cara pertama dan sederhana adalah peserta diharuskan mendaftar di M88FC.com, cukup memasukkan nomor telepon dan email atau bisa juga menggunakan metode login via Facebook atau Google. Ingat, peserta diwajibkan untuk mengikuti semua media sosial M88FCID agar mendapat informasi ter-update.

2. Daftar Juga di premierleague.com

Kedua, peserta diharuskan membuat akun di premierleague.com. Adapun caranya, peserta cukup mengunjungi website tersebut dan melakukan pendaftaraan atau bisa juga mengunduh aplikasi Premier League di Playstore untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iPhone. Setelah pendaftaran selesai, segera ikuti join Private League/M88FC EPL dengan memasukkan kode xqqw77

3. Atur Strategi dan Formasi Terbaik

Pastikan setiap player menyiapkan strategi dan formasi terbaik untuk memenangkan game di Liga Fantasi ini, sebab banyak pemain tangguh yang bisa menjadi kuda hitam dalam arena liga ini. Sebagai alternatif, peserta bisa menggunakan berbagai formasi 3-4-3, 3-5-2, 4-4-2, 4-3-3, 4-5-1, 5-3-2, dan sebagainya.

Selain itu, kamu bisa juga menawar pemain favorit kalian di market. Kemudian atur posisi pemain yang dimiliki, tapi jangan lupa perhatikan juga kondisinya. Sebab, ada yang sedang cedera, terkena kartu merah, ataupun tidak tersedia.

Diketahui, game ini bersifat real time atau sama persis seperti kondisi sebenarnya. Contoh pemain Manchester United Paul Pogba cedera, maka di game kondisinya cedera.

Contoh lainnya jika pemain Liverpool Moh Salah mendapatkan kartu merah jadi tidak bisa bertanding di pekan atau matchday selanjutnya, maka di game juga tidak tersedia karena terkena kartu merah.

Oleh karenanya, kamu hanya perlu menjadi manajer terbaik dengan mengatur tim untuk mendapatkan poin setiap pekannya (matchday) dan poin tertinggi berhak memenangkan Hadiahnya.

Di game fantasi ini pemain dapat mengumpulkan poin berdasarkan beberapa hal, antara lain,

1. Pemain yang berada di tim mencetak gol untuk timnya masing-masing.
2. Pemain yang berada di tim memberikan assist untuk tim nya masing-masing.
3. Pemain yang berada di tim berhasil menjaga gawangnya tidak kebobolan.
4. Pemain yang berada di tim menjadi player of the match bagi timnya masing-masing.

Sebaliknya, poin juga dapat dikurangi karena beberapa hal, seperti

1. Pemain yang berada di tim mencetak gol bunuh diri untuk timnya masing-masing.
2. Pemain yang berada di tim terkena kartu kuning atau kartu merah untuk timnya masing-masing.
3. Pemain yang berada di tim tidak berhasil menjaga gawangnya dengan baik (kemasukan Goal)
4. Pemain yang berada di tim terlibat perkelahian di pertandingan.

Di setiap pekannya, tiga manajer terbaik dengan poin terbanyak akan mendapatkan hadiah mingguan berupa pulsa atau uang elektronik yang dikirimkan langsung kepada pemenang, kemudian di akhir musim akan terpilih tiga manajer dengan poin terbanyak sebagai pemenang dan berhak mendapatkan total hadiah senilai Rp 88 juta.

Jangan lupa ajak teman-teman untuk bermain game tersebut karena total hadiah Rp 88 juta sudah di depan mata. Info lebih lanjut bisa dilihat di https://m88fc.com

(ads/ads)