Tottenham Vs MU: Setan Merah Waspadai Teror Kane dan Son

Putra Rusdi K - Sepakbola
Minggu, 11 Apr 2021 14:45 WIB
Tottenhams Harry Kane, right, celebrates after scoring his sides fourth goal with Tottenhams Son Heung-min during the English Premier League soccer match between Tottenham Hotspur and Crystal Palace at the Tottenham Hotspur Stadium in London, Sunday, March 7, 2021. (Julian Finney/Pool via AP)
Manchester United mewaspadai ancaman Harry Kane dan Son Heung-min (Foto: AP/Julian Finney)
London -

Duo Harry Kane dan Son Heung-min menjadi ancaman utama Manchester United saat melawan Tottenham Hotspur. Setan Merah sudah mempersiapkan cara meredam keduanya.

MU bakal bertandang ke Tottenham Hotspur Stadium untuk menghadapi Tottenham Hotspur pada pekan ke-31 Liga Inggris, Minggu (11/4/2021) malam WIB. Setan Merah menyongsong laga ini dengan bayang-bayang kekalahan telak 1-6 atas The Lilywhites pada duel pertama di musim ini.

Banner Profil MU

Duo Kane dan Son menghadirkan mimpi buruk bagi MU di Old Trafford. Keduanya masing-masing mengemas dua gol dan satu assist di laga tersebut.

Kane dan Son kembali menjadi ancaman utama untuk MU dalam duel malam nanti. Kane masih menjadi motor serangan utama bagi Spurs musim ini.

Ia kini berada di puncak daftar top skor Liga Inggris dengan 19 gol. Penyerang 27 tahun ini juga telah membukukan 13 assist.

Sementara, Son mampu dengan baik menyokong Kane. Pemain asal Korea Selatan sudah membukukan 13 gol dan sembilan assist di Liga Inggris.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, paham betul berbahayanya Kane dan Son. Ia menegaskan sudah mempersiapkan cara untuk meredam keduanya terutama ketajaman dari Kane.

"Ketika Anda bermain melawan salah satu penyerang tengah terbaik di sepak bola Eropa, itu adalah sesuatu yang harus kami persiapkan. Saya rasa setiap tim yang bermain melawan Tottenham atau Inggris tahu kualitas Harry Kane." ujar Solskjaer dikutip dari situs resmi MU.

Kami mempersiapkan para pemain belakang untuk meredam setiap pemain lawan. Anda tahu musim yang dialami Son dan Kane dan kombinasi yang mereka buat. Tentu saja, itu adalah salah satu kekuatan Tottenham. Mereka juga memiliki pemain berkualitas lain yang harus kami waspadai," jelasnya.

(pur/krs)